menu
  • Inspirasi Millenial
  • Viral
  • Galeri
  • Video
  • LAINNYA

# Bitcoin

  • G-20 Luncurkan Kerangka Kerja Pengawasan Bitcoin Cs – read more
  • Bitcoin Sudah Bisa Penuhi Syariat Islam – read more
  • Polisi Ungkap Judi Bola Pakai Bitcoin Senilai Rp 21 Triliun – read more
  • Nilai Bitcoin Bak Roller Coaster, Bisa 'Cuan' Rp 200.000/Jam! – read more
6 Cara Menyelamatkan Diri Dari Kejaran Mantan Yang Ingin Balikan
Next Posts
Dikejar-kejar mantan memang menyebalkan, apalagi kalau sudah tak cinta

18,792 views

Ilustrasi putus cinta (Shutterstock).

Suara.com - Putus tidak menjamin hidup bebas dari bayang-bayang mantan. Sebab, bukan tidak mungkin si mantan masih mengejar-ngejar karena masih cinta dan ingin kembali bersama. Dikejar-kejar mantan memang menyebalkan. Kalau kamu mengalaminya, coba beberapa cara di bawah ini untuk menyelamatkan diri dari kejaran mantan, seperti dilansir dari Allwomenstalk.

Blok media sosial
Kalau kamu masih berteman atau saling follow di media sosial, lebih baik segera blok dia. Kalau dia masih bisa melihat update media sosial kamu, maka akan mudah baginya untuk melacak keberadaanmu. Jangan beri dia kesempatan untuk mengetahui aktivitasmu.

Ganti nomor ponsel

Cara yang satu ini lebih mudah diucapkan daripada dilakukan. Tapi ini harus dilakukan kalau dia masih terus menelepon.

Blok nomornya
kalau kamu keberatan mengganti nomor ponsel, pilihan lain adalah memblokir nomor si mantan. Yah, meski cara ini sebenarnya tidak terlalu efektif karena dia masih tetap bisa menghubungi kamu pakai nomor lain.

Minta bantuan temannya
Jika bisa dibicarakan baik-baik, coba cari teman bersama yang bisa membantu kamu menyampaikan pesan kepada si mantan. Katakan bahwa kamu benar-benar tak ingin lagi kembali bersama si mantan.

Hindari tempat yang biasa dikunjungi
Sejenak, tak perlu mengunjungi toko buku atau kafe favoritmu. Karena besar kemungkinan dia masih sering muncul di tempat-tempat yang dulu kalian sering datangi.

Pindah

Cara ini sedikit ekstrim karena sangat menguras waktu, biaya, dan energi. Bagi kamu yang tinggal di kos atau menyewa apartemen, sebaiknya pindah agar terhindar dari kejaran mantan. Biasanya kalau mantan sudah sangat penasaran, mereka akan jadi orang yang berbahaya.

Artikel asli di sini 

REAKSI ANDA?