menu
  • Inspirasi Millenial
  • Viral
  • Galeri
  • Video
  • LAINNYA

# Bitcoin

  • G-20 Luncurkan Kerangka Kerja Pengawasan Bitcoin Cs – read more
  • Bitcoin Sudah Bisa Penuhi Syariat Islam – read more
  • Polisi Ungkap Judi Bola Pakai Bitcoin Senilai Rp 21 Triliun – read more
  • Kota New York Beri Izin Mata Uang Virtual ke Perusahaan Bitpay – read more
7 Wanita Biasa Ini Dinikahi Bule Ganteng, Kalau Jodoh Mau Dikata Apa
Next Posts
Wanita Indonesia dinilai eksotis oleh mereka.

46,170 views

Tahukah kamu bahwa wanita Indonesia banyak disenangi oleh pria bule? Dengan warna kulit yang tidak putih pucat macam cewek-cewek Korea, wanita Indonesia dinilai eksotis oleh mereka. Maka jangan heran ketika ada wanita wanita Indonesia yang mayoritas berkulit sawo matang yang mendapat jodoh seorang bule.

Seleb Melaney Ricardo contohnya yang dipinang oleh Tyson Lynch James yang berkewarganegaraan Australia. Istri dari pemain sepak bola naturalisasi Indonesia, Eva Siregar, juga memiliki suami yang berdarah asli Uruguay Cristian Gonzales. Masih banyak publik figur Indonesia yang meluluhkan hati pria bule.

Tak hanya publik figur, bule pun banyak yang jatuh hati oleh orang dari kalangan biasa, lho. Selain eksotis, masyarakat Indonesia juga dikenal sangat ramah dan pintar mengurus rumah tangga. Tak heran jika pria asing ini terobsesi untuk mendapatkan istri dari warga negara Indonesia.

Berikut ini kisah 7 wanita yang dinikahi oleh bule ganteng. Seperti di himpun dari berbagai sumber pada Kamis (8/2).

1. Michael Ruppert - Adin Lubis

1. Michael Ruppert - Adin Lubis

foto: Instagram/@starringyouworldwide

Michael Ruppert merupakan seorang traveler yang pernah menginjakkan kaki ke 60 negara di dunia, termasuk Indonesia. Dari banyaknya negara yang pernah ia kunjungi, Michael hanya tertarik oleh satu wanita asal Medan, Adin Lubis.

Pada kunjungannya ke Indonesia, Michael hanya berencana untuk tinggal selama tiga hari saja. Namun karena sosok Adin yang memikat hatinya, pria Belanda ini jadi tinggal selama tiga minggu di Indonesia.

Untuk mendapatkan wanita pujaannya itu, Michael menjadi mualaf mengikuti agama Adin. Saat ini keduanya tinggal di Belgia.

2. Pria Turki menikahi gadis Bugis.

2. Pria Turki menikahi gadis Bugis.

foto: Facebook/Ullach Putra JeLmis

Manrasai Ugie, gadis asal Kolaka, Sulawesi Tenggara, dinikahi seorang pria Turki pada 2017 lalu. Kisahnya sempat viral di Facebook pada waktu itu. Keduanya bertemu di sebuah kapal yang sedang bersandar di dermaga pelabuhan.

Sebelumnya, pria Turki dan gadis ini telah kenal melalui Facebook. Pria ini pun berjani akan menebus janjinya untuk menemui Ugie di Indonesia.

3. Muhammad Ali - Siti Hajriani.

3. Muhammad Ali - Siti Hajriani.

foto: merdeka.com

Pesta meriah terjadi pada pernikahan Muhammad Ali yang berasal dari Kanada dan wanita asal Dusun Pape, Kabupaten Bone, Siti Hajriani. Pertemuan keduanya terjadi karena urusan pekerjaan. Ali bekerja di perusahaan informasi dan teknologi sementara Siti bekerja di salah satu perusahaan swasta.

4. Ihor Poltavtseva - Erni Dona.

4. Ihor Poltavtseva - Erni Dona.

foto: YouTube/Dona Poltavtseva

Tak disangka, perjalanan traveling Ihor ke Bali ternyata mempertemukannya dengan jodoh pendamping hidupnya. Ialah Erni Dona, gadis asli Bali yang berhasil membuat bule Ukraina ini bertekuk lutut.

Perjalanan asmara sebagai sepasang kekasih tidaklah lama. Dengan waktu yang singkat, Ihor mengajak wanita pujaan hatinya tersebut untuk langsung membina rumah tangga bersama.

5. Jun - Vera Nanda.

5. Jun - Vera Nanda.

foto: Instagram/@veranandaputri

Bak drama Korea, wanita Indonesia ini berhasil dinikahi oleh pria asli Korea Selatan. Berawal dari kegemarannya menonton acara televisi Korea, Nanda mulai tertarik dengan budaya dan bahasanya. Untuk itu ia memutuskan untuk berangkat ke Korea untuk belajar bahasa.

Pada tahun 2016 ia bertemu dengan Jun yang kini menjadi suaminya di Seoul. Merekapun menjalin hubungan asmara hingga akhirnya melangsungkan pernikahan pada tanggal 27 Februari 2017.

6. Ezra Liam - Sri Rahayu.

6. Ezra Liam - Sri Rahayu.

foto: polreswonogiri.com

Berkat pertemuan tak sengaja di pantai Kuta, Bali, Sri Rahayu yang merupakan warga dari Dusun Klepu, Wonogiri ini dipinang oleh Ezra Liam. Pria asal Selandia Baru ini pun menikahinya pada 29 Januari silam. Mereka menikah dengan acara sederhana di Kantor Urusan Agama Kecamatan Karangtengah, Wonogiri.

7. Matthew Campbell - Meliana Bory.

7. Matthew Campbell - Meliana Bory.

foto: Facebook/meliana.bory.7

Pada tahun 2017, bule asal Amerika Serikat melangsungkan pernikahan dengan gadis cantik Asal Tana Toraja, Meliana Bory di Makassar. Acara resepsi pernikahan ini digelar mewah, kedua mempelai mengenakan pakaian adat Toraja bernuansa ungu lengkap dengan dekorasi yang berbau adat Toraja pula.


Sumber: http://bit.ly/2EMn1nh

REAKSI ANDA?

Facebook Conversations



Artikel Terkait