menu
  • Inspirasi Millenial
  • Viral
  • Galeri
  • Video
  • LAINNYA

# Bitcoin

  • G-20 Luncurkan Kerangka Kerja Pengawasan Bitcoin Cs – read more
  • Bitcoin Sudah Bisa Penuhi Syariat Islam – read more
  • Polisi Ungkap Judi Bola Pakai Bitcoin Senilai Rp 21 Triliun – read more
  • Kota New York Beri Izin Mata Uang Virtual ke Perusahaan Bitpay – read more
Ejakulasi Tapi Sperma Tak Keluar, Apa Sebabnya?
Next Posts
Ejakulasi Tanpa Sperma

15,768 views

Ilustrasi Sperma

VIVA – Ada banyak hal tentang orgasme yang belum diketahui. Misalnya, banyak pria mengalami orgasme kering tanpa mengetahui bahwa kondisi ini sebenarnya punya nama, dry orgasm.

Semua orang mengasosiasikan orgasme pria dengan ejakulasi. Tapi, sangat mungkin bagi seorang pria mengalami orgasme tanpa ejakulasi. Ya, inilah yang dimaksud dengan orgasme kering, orgasme tanpa menimbulkan basah atau tanpa mengeluarkan cairan sperma.

Dilansir dari laman Times of India, menurut para ahli, penyebab orgasme kering bisa beragam, mulai dari efek samping obat hingga bercinta dengan durasi yang panjang. Ketika pria mengalami beberapa orgasme dalam periode waktu yang pendek, jumlah sperma yang dihasilkan atau dikeluarkan akan perlahan berkurang.

Kemudian akan datang satu masa ketika tidak ada lagi sperma yang tersisa untuk dikeluarkan sehingga memicu orgasme kering. Penyebab umum lainnya adalah efek samping pengobatan.

Menurut sebuah studi, obat yang digunakan untuk meningkatkan urinasi pada pria adalah dengan menenangkan otot prostat dan kandung kemih, bisa menyebabkan ejakulasi tidak normal ini. Jika seorang pria mengalami orgasme kering dalam waktu lama, dia harus berkonsultasi dengan dokter.

Tapi, jika orgasme kering itu disebabkan oleh kelelahan berlebih karena hubungan seks terus menerus, maka itu bukanlah sesuatu yang perlu dikhawatirkan.

Meski begitu, kondisi ini bisa menjadi kekhawatiran besar bagi pasangan yang mendambakan buah hati. Bahkan, ini bukanlah perasaan yang sangat nyaman ketika mengalami orgasme tanpa ejakulasi dan hal ini bisa disebabkan karena stres. Selain itu, sensasi menuju akhir sesi hubungan juga akan hilang yang sering diikuti dengan klimaks yang basah.

Jika hal itu terus terjadi, sebaiknya segera berkonsultasi ke dokter dan mengatasinya. Jika hal itu terjadi karena kelelahan, beristirahatlah sejenak dari aktivitas seks Anda selama beberapa hari.

REAKSI ANDA?

Facebook Conversations



Artikel Terkait