menu
  • Inspirasi Millenial
  • Viral
  • Galeri
  • Video
  • LAINNYA

# Bitcoin

  • G-20 Luncurkan Kerangka Kerja Pengawasan Bitcoin Cs – read more
  • Bitcoin Sudah Bisa Penuhi Syariat Islam – read more
  • Polisi Ungkap Judi Bola Pakai Bitcoin Senilai Rp 21 Triliun – read more
  • Nilai Bitcoin Bak Roller Coaster, Bisa 'Cuan' Rp 200.000/Jam! – read more
Ini Yang Akan Terjadi Pada Tubuh Ketika Berhenti Berhubungan Seks
Next Posts
Hampir tidak ada yang paling menyentuh suasana hati daripada berhubungan seks.

5,157 views

Berhenti bercinta.

VIVA – Hampir tidak ada yang paling menyentuh suasana hati daripada berhubungan seks. Melakukan hubungan seks memang menawarkan kesenangan tersendiri daripada hiburan apapun yang ada di dunia ini. Melakukan hubungan seks dengan orang yang Anda cintai, tentu bisa membuat Anda merasa nyaman dan tenang. Bukan begitu?

Tapi ada hal menarik yang justru diabaikan oleh kebanyakan pasangan, apalagi kalau bukan kehidupan seks yang sehat dan teratur. Dan berikut ini terdapat delapan alasan baik, mengapa Anda tidak boleh mengabaikan kehidupan seks Anda.

Anda harus tahu hal-hal apa saja yang akan terjadi ketika Anda berhenti berhubungan seks. Kira-kira apa saja? Daripada penasaran, simak langsung ulasan berikut ini.

Melakukan hubungan seks dengan orang yang Anda cintai, tentu bisa membuat Anda merasa nyaman dan tenang. Bukan begitu? Tapi ada hal menarik yang justru diabaikan oleh kebanyakan pasangan, apalagi kalau bukan kehidupan seks yang sehat dan teratur. Dan berikut ini terdapat delapan alasan baik, mengapa Anda tidak boleh mengabaikan kehidupan seks Anda.

Oleh karena itu, Anda harus tahu hal-hal apa saja yang akan terjadi ketika Anda berhenti berhubungan seks.

“Mengapa kehidupan seks yang sehat tidak hanya menjamin suasana hati yang baik”

1. Anda lebih sering sakit

Tahukah Anda, jika berhenti berhubungan seks dalam waktu yang lama bisa membuat sistem kekebalan tubuh menjadi melemah? Hal tersebut karena, kuman menyebar lebih cepat dan mudah di tubuh Anda. Tentu saja hal ini bisa membuat Anda masuk angin dan flu lebih mudah. Jadi, dengan sering berhubungan seks tentu dapat membantu Anda menjaga kekebalan tubuh dan tidak mudah sakit.

2. Tingkat stres meningkat

Seks menjadi cara terbaik untuk mengurangi tingkat stres Anda. Melakukan hubungan seks secara teratur tentu dapat mengurangi jumlah hormon stres dan membuat Anda merasa lebih santai dalam menjalani kehidupan sehari-hari.

3. Lebih sulit bagi Anda untuk terangsang
Sulit untuk dipercaya, tetapi benar: Jika Anda tidak secara teratur “berlatih” melakukannya, sulit bagi banyak orang untuk menjadi terangsang. Pria dapat mengalami masalah ereksi dan bisa lebih sulit bagi wanita untuk mengalami orgasme.

4. Mimpi Anda berubah
Beberapa orang tiba-tiba menyadari bahwa, mereka bermimpi aneh ketika kehidupan seks mereka sedang berada di bawah alias menurun. Ini dapat berarti bahwa, Anda tiba-tiba mulai bermimpi tentang seks atau mengalami orgasme saat Anda tidur.

5. Seiring waktu Anda kehilangan keinginan untuk berhubungan seks

Produksi hormon seks Anda bisa berkurang dan Anda akan merasa kurang suka lagi melakukan hubungan sekS, jika Anda telah berpuasa beberapa waktu untuk berhubungan seks.

Tidak hanya itu, libido Anda juga akan terasa berbeda dari sebelumnya. Dan Anda akan merasakan jika hormon seks Anda perlahan semakin menghilang.

6. Anda akan merasakan jarak yang lebih jauh antara pasangan dan diri Anda sendiri

Ketika Anda dan pasangan jarang tidur bersama, jarak interpersonal mereka akan menjadi lebih besar. Anda mungkin mulai memiliki perasaan ketidakpastian yang terkait dengan pasangan Anda. Dan, Anda akan lebih mudah tertarik dengan orang lain.

7. Menurunkan perasaan harga diri Anda

Tidak mengherankan bahwa, harga diri seseorang dirugikan, jika orang itu tidak merasa diinginkan secara teratur. Tetapi kurangnya seks telah terbukti memengaruhi kesejahteraan seseorang, yang mengarah ke kesedihan atau depresi ketika seks tidak ada dalam kehidupan mereka.

Penelitian telah menunjukkan bahwa, berhubungan seks secara teratur membantu memerangi depresi. Kadang-kadang bisa bekerja sebaik antidepresan.

8. Risiko kanker Anda meningkat

Untuk pria, risiko kanker prostat meningkat ketika mereka tidak berhubungan seks untuk jangka waktu yang lebih lama. Jadi bukan ide yang buruk bagi pria untuk “membuang” pipa. Karena itu risikonya berkurang secara signifikan.

 

Jadi, berhentilah untuk tidak memuaskan pasangan Anda.

REAKSI ANDA?

Facebook Conversations



Artikel Terkait