menu
  • Inspirasi Millenial
  • Viral
  • Galeri
  • Video
  • LAINNYA

# Bitcoin

  • G-20 Luncurkan Kerangka Kerja Pengawasan Bitcoin Cs – read more
  • Bitcoin Sudah Bisa Penuhi Syariat Islam – read more
  • Polisi Ungkap Judi Bola Pakai Bitcoin Senilai Rp 21 Triliun – read more
  • Kota New York Beri Izin Mata Uang Virtual ke Perusahaan Bitpay – read more
Karakter Nagini Nyaris Diperankan Acha Septriasa
Next Posts
Acha Septriasa nyaris memerankan karakter Nagini dalam Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald.

15,228 views

Home Hiburan Berita Film Karakter Nagini Nyaris Diperankan Acha Septriasa Tim, CNN Indonesia | Kamis, 27/09/2018 12:18 WIB Bagikan : Karakter Nagini Nyaris Diperankan Acha Septriasa Menjalani audisi rahasia, Acha Septriasa pun tak tahu bahwa audisinya untuk peran Nagini. Kondisi hamil membuatnya harus melepas karakter tersebut. (Foto: Kiky Makkiah)

CNN Indonesia - Aktris Acha Septriasa sempat mengungkap bahwa ia nyaris memerankan karakter Nagini dalam Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald. Hal itu disampaikannya jauh sebelum peran tersebut jatuh ke tangan aktris Korea Selatan, Claudia Kim dan menjadi perbincangan hangat.

Melalui sebuah unggahan pada April lalu, Acha bercerita bahwa ia ditawari oleh agensi di London untuk ikut audisi film di bawah naungan Casting Director Fantastic Beast, Fiona Weir.

"Saat itu peran yang aku baca sebagai Natalie berdialog dengan Charles, berada di rooftopkota Paris, sebuah karakter yang rapuh yang bisa menjelma menjadi siluman. Hahahaha agak clueless sebenarnya karakter fantasi apa ini?" tulis Acha.

Setelah melakukan audisi sejak Februari hingga April 2017, baru dua bulan kemudian Acha kemudian mengetahui kepastian peran yang ia jajal.

"Itu adalah Fantastic Beast : The Crime of Grindelwald, sebagai maledictus, siluman ular," tambahnya.

Namun sayang, saat itu Acha tengah mengandung anak pertama. Usia kandungan menuju tujuh bulan membuatnya melepas kesempatan tersebut.

"Kesempatan itu terlewat dengan datangnya Brie ke dalam hidupku, harapanku, semoga mimpi itu akan datang kembali suatu saat nanti, datang dari seluk beluk rahasia-Nya, yang menyapa lewat keajaiban-keajaiban," lanjutnya.

Ia kemudian mencoba menerima kenyataan bahwa untuk meniti karir tidak hanya butuh penampilan fisik, bakat dan keberuntungan, tetapi juga harus di waktu yang tepat.

"Tepat dan spesial, kesempatan itu datang sekali seumur hidup atau pergi begitu saja seperti angin berhembus," ujarnya.

Penawaran yang sempat diterima Acha tampaknya sejalan dengan pernyataan J.K Rowling bahwa karakter Nagini tercipta karena terinspirasi dari mitologi Indonesia. Kala itu, Rowling pun seolah ingin karakter Nagini dapat diperankan oleh bintang Indonesia asli.

Namun, entah bagaimana peran itu akhirnya kemudian jatuh ke tangan Kim. Mungkin, sejauh masih mewakili wajah Asia menjadi alasan Kim dipercaya untuk memerankan peliharaan musuh bebuyutan Harry Potter, Lord Voldemort itu.

"Kalau-kalau kalian bertanya mengapa mereka membutuhkan wajah Asia untuk berperan sebagai Maledictus, karena dia adalah Ratu Ular dari Kalimantan, Indonesia," tambah Acha lewat sebuah unggahan lain.

Kemunculan sosok Nagini yang diperankan Claudia Kim bukan hanya menjadi kejutan dalam trailer final Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald, tetapi juga menuai beragam reaksi. Banyak yang memprotes bahwa Kim dianggap tidak merepresentasikan karakter Nagini.

Ada lagi yang juga menganggap pemilihan orang Asia untuk karakter terkutuk itu sebagai hal yang menjatuhkan. Hingga akhirnya sang pencipta karakter itu pun turun tangan untuk mengungkap langsung alasan dipilihnya wajah Asia mengisi karakter Nagini.

"Naga adalah makhluk sejenis ular dari mitologi Indonesia, itu mengapa namanya 'Nagini'. Mereka terkadang digambarkan bersayap, setengah manusia, setengah ular. Dan Indonesia terdiri dari beberapa kelompok etnis, termasuk Jawa, Tionghoa, dan Betawi," tulis J.K. Rowling.

Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald resmi merilis trailer final sebelum tayang pada 16 November mendatang pada Selasa (25/9) malam. 

Sekuel Fantastic Beasts and Where to Find Them tersebut akan mengisahkan perjuangan Newt Scamander yang diperankan oleh Eddie Redmayne membantu Albus Dumbledore (Jude Law) untuk melawan penyihir hitam terbesar kala itu, Gillert Grindelwald (Johnny Depp).


REAKSI ANDA?

Facebook Conversations



Artikel Terkait