menu
  • Inspirasi Millenial
  • Viral
  • Galeri
  • Video
  • LAINNYA

# Bitcoin

  • G-20 Luncurkan Kerangka Kerja Pengawasan Bitcoin Cs – read more
  • Bitcoin Sudah Bisa Penuhi Syariat Islam – read more
  • Polisi Ungkap Judi Bola Pakai Bitcoin Senilai Rp 21 Triliun – read more
  • Nilai Bitcoin Bak Roller Coaster, Bisa 'Cuan' Rp 200.000/Jam! – read more
Khusus Buat Pasutri, 4 Jurus Oral Seks Bikin Pasangan Merem Melek!
Next Posts
Tips khusus untuk pasangan suami istri

3,348 views

Ilustrasi (Foto: Wisegeek)

Okezone- Ada banyak cara untuk membuat pengalaman seks menjadi lebih bermakna. Variasi gaya atau posisi seks merupakan salah satu kuncinya. Jika selama ini Anda dan pasangan hanya bermain 'aman', sekali-kali yuk coba oral seks yang konon bisa 'melumpuhkan' para kaum pria.

Nah, bagi Anda yang baru pertama kali mencobanya, berikut Okezonerangkumkan 4 tips dan trik oral seks yang bisa membuat pasangan Anda ketagihan. Ulala. Sebagaimana dilansir dari YourTango, Senin (10/9/2018).

Lakukan dengan tulus

Pasangan bisa merasakan apakah Anda benar-benar menginginkan oral seks atau tidak. Oleh karena itu, lalukan lah secara tulus dan seolah-olah Anda benar-benar menginginkan. Untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan, terutama menyangkut 'bau tak sedap', Anda bisa mengajak pasangan untuk membasuh diri (mandi) terlebih dahulu.

Lakukan hingga 'basah'

Di sinilah peran air liur untuk membasahi dan melicinkan alat kelamin pasangan Anda. Jika ingin mencoba sesuatu yang berbeda, Anda bisa menggunakan pelumas berarona harum atau cairan yang aman untuk dikonsumsi. Jangan takut tersedak, dia akan sangat menyukainya. Terjamin!

Variasi

Saat sedang oral seks, sangat penting untuk memvariasikan gaya, arah hisapan, atau 'kedalamannya'. Pasalnya, gerakan naik turun justru bisa membuat Anda merasa cepat lelah. Alih-alih menggerakan kepala, coba gunakan lidah untuk berputar disekitar kepala Mr. P. Selain itu, lakukan pula gerakan melingkar saat menghisapnya. Sesekali cium dan jilat kemaluan pasangan Anda untuk menciptakan sensasi oral seks yang sempurna.

Jika Anda tidak terlalu menyukai teknik "deep throat" karena lebih mudah tersedak, Anda bisa memanfaatkan langit-langit mulut untuk menciptakan sensasi yang sama.

Gunakan tangan

Meski namanya oral seks, bukan berarti Anda tidak dapat menggunakan tangan. Gerakanlah tangan secara bersamaan dengan gerakan mulut. Anda juga bisa membentuk jari-jari tangan menyerupai cincin untuk melakukan gerakan naik-turun. Atau, gunakanlah kedua tangan untuk menekan pangkal penis sambil mengisap ujungnya. Dengan cara ini, pasangan Anda dijamin merem melek.

REAKSI ANDA?

Facebook Conversations



Artikel Terkait