menu
  • Inspirasi Millenial
  • Viral
  • Galeri
  • Video
  • LAINNYA

# Bitcoin

  • G-20 Luncurkan Kerangka Kerja Pengawasan Bitcoin Cs – read more
  • Bitcoin Sudah Bisa Penuhi Syariat Islam – read more
  • Polisi Ungkap Judi Bola Pakai Bitcoin Senilai Rp 21 Triliun – read more
  • Nilai Bitcoin Bak Roller Coaster, Bisa 'Cuan' Rp 200.000/Jam! – read more
Mau Tahu Bagaimana Cara Bikin Orang Baper? Yuk, Simak 7 Tips Berikut Ini!
Next Posts
Mungkin kelihatannya biasa saja, tapi terkadang perilaku tertentu yang kamu lakukan terhadap orang lain bisa bikin mereka baper.

15,255 views

Mungkin kelihatannya biasa saja, tapi terkadang perilaku tertentu yang kamu lakukan terhadap orang lain bisa bikin mereka baper. Apalagi, kalau itu cewek yang hanya disikapin sedikit aja udah bisa langsung klepek-klepek. Padahal kan maksud perilakumu itu mungkin hanya sekedar untuk menunjukkan kalau kamu itu orangnya pedulian. Namun sejatinya, baik itu cewek maupun cowok, sama aja kok alias cenderung suka baper tanpa alasan. Gak percaya? Coba deh lakuin 7 cara bikin orang baper berikut ini.

1. Selalu ada untuk membantu orang lain

1. Selalu ada untuk membantu orang lain

Image: giosdatingadvice

Jiwa sosialmu yang tinggi terpaksa membuat kamu selalu ada dan sigap buat bantuin orang lain. Sehingga tanpa kamu sadari orang lain menganggap sikapmu ini sebagai pertanda  kalau kamu itu peduli banget sama mereka.  Padahal, yang kamu bantu kan gak hanya dia seorang? Alias ada banyak lagi.

2. Saat ngobrol, kamu suka serius menatap dalam-dalam mata dari lawan bicaramu

2. Saat ngobrol, kamu suka serius menatap dalam-dalam mata dari lawan bicaramu

Image: freepik

Kamu tahu kalau menghindari kontak mata saat seseorang sedang berbicara adalah hal yang tidak sopan. Sehingga, kamu pun membiasakan untuk selalu menatap mata lawan bicaramu saat sedang ngobrol. Namun, tahukah kamu kalau perilakumu ini justru bisa bikin lawan bicaramu jadi baper, lho. Nantinya dia bakalan mikir kalau kamu itu senang menghabiskan waktu dengannya sambil mendengar cerita yang ia sampaikan.

3. Mengajak nonton bareng

3. Mengajak nonton bareng

Image: freepik.com

Karena kamu bosan nonton sendirian, dan sudah gak ada lagi teman yang bisa kamu ajak. Jadinya kamu panggil orang lain deh buat nemanin kamu. Eh, tapi kamu jangan terkejut ya kalau nanti dianya jadi kegeeran. Soalnya cara bikin orang baper yang satu ini memang seringkali manjur.

4. Mengantar dia pulang

4. Mengantar dia pulang

Image: freepik.com

Duh, abis nonton bareng dianya jadi bingung deh mau pulang sama siapa. Tunggu jemputan? Kelamaan. Nah, karena kamu kasihan, kamu pun nawarin tumpangan ke dia. Kamu bilang ”Yuk, bareng aku aja. Kelamaan nunggu jemputan kamu.”.

Mungkin kamu biasa aja, tapi saat kalimat itu keluar dari mulut kamu, si dia justru bisa berbunga-bunga lho. Dia akan menganggap kamu itu care banget sama dia. Udah ajak nonton bareng diantar pulang lagi.

5. Kamu sering memperhatikan orang lain dengan saksama

5. Kamu sering memperhatikan orang lain dengan saksama

Image: freepik.com

Mulai dari ujung rambut sampai ujung kaki, semuanya kamu perhatikan. Makanya, kamu pun jadi mudah menyadari perubahan-perubahan kecil yang terjadi pada diri orang lain, termasuk bila itu temanmu. Jadi, pas kamu bisa menyampaikan perubahan kecil itu ke dia di saat teman-temannya yang lain tidak menyadarinya, maka pasti deh dia bakalan mikir kalau kamu itu perhatiaaaan banget sama dia. Buktinya, orang-orang terdekatnya saja nggak tahu akan perubahannya, kok kamu bisa sih?

6. Sering menanyakan kabar juga merupakan salah satu cara bikin orang baper, lho!

6. Sering menanyakan kabar juga merupakan salah satu cara bikin orang baper, lho!

Image: freepik.com

Kamu : Hai, kamu apa kabar?

Dia      : Baik, kok’

Kamu : Duh, aku kangen nih, udah lama nggak ketemuan. Jalan, yuk!

Dia      : …. jalan bareng? Ayo!

Kamu mungkin nganggapnya biasa aja, sekedar jalin silaturahim saja. Tapi dia, belum tentu. Bisa-bisa dia bakal mikir kalau dia itu orang yang spesial buat kamu. Nah, kalau kayak gini, gimana jadinya?

7. Ketika kamu tiba-tiba mengenggam tangannya tanpa sadar

7. Ketika kamu tiba-tiba mengenggam tangannya tanpa sadar

Image: freepik.com

Saking serunya kegiatanmu saat jalan bareng sama dia, kamu sampai lupa kalau kamu itu sempat spontan megang tangannya tanpa sadar. Mungkin kamu hanya menganggap ini sebagai hal yang biasa saja, tetapi yang tidak kamu sadari sikap kecilmu itu bisa bikin dia geer lho. Bisa bikin dia mabuk kepayang sampai-sampai si dia terus mengingat peristiwa spontanitas kamu tadi.


Sumber: https://www.shopback.co.id/blog/cara-bikin-orang-baper

REAKSI ANDA?

Facebook Conversations



Artikel Terkait