menu
  • Inspirasi Millenial
  • Viral
  • Galeri
  • Video
  • LAINNYA

# Bitcoin

  • G-20 Luncurkan Kerangka Kerja Pengawasan Bitcoin Cs – read more
  • Bitcoin Sudah Bisa Penuhi Syariat Islam – read more
  • Polisi Ungkap Judi Bola Pakai Bitcoin Senilai Rp 21 Triliun – read more
  • Kota New York Beri Izin Mata Uang Virtual ke Perusahaan Bitpay – read more
Sedih, Rumah Calon Pengantin Ini Terbakar Dua Hari Sebelum Nikah
Next Posts
''Kalau mau mengikuti hati, ingin rasanya dibatalkan saja sebab sudah tidak ada mood, mata pun bengkak berhari-hari menangis,'' tulis Asmieyz dalam akun Facebooknya.

1,296 views

Asmieyz Zahariey dan Amer Shafiq. (Facebook/Asmieyz Zahariey)

Dewiku.com - Hari pernikahan semestinya dirayakan dengan suka cita dan penuh kegembiraan. Sayangnya, takdir berkata lain pada pasangan asal Malaysia ini. Dua hari sebelum pernikahan, pasangan Asmieyz Zahariey dan Amer Shafiq harus bersedih. Sebab, rumah Asmieyz malah terbakar habis dilalap si jago merah.

''Kalau mau mengikuti hati, ingin rasanya dibatalkan saja sebab sudah tidak adamood, mata pun bengkak berhari-hari menangis,'' tulis Asmieyz dalam akun Facebooknya.

''Tapi Allah menolong dengan menghadirkan orang-orang yang senantiasa menguatkan kami. Rekan-rekan dari jauh pun datang ke Kelantan untuk meramaikan meski sudah diberitahu tidak ada resepsi,'' lanjut perempuan itu.

Dilansir dari mStar Online, kebakaran tersebut membakar habis rumah keluarga mempelai perempuan di Kota Bharu, Malaysia. Peristiwa itu terjadi pada Kamis pagi, tepat dua hari sebelum resepsi pernikahan digelar hari Sabtu.

Hanya sejam setelah ia dan saudara-saudaranya menyiapkan suvenir untuk tamu resepsi, si jago merah mulai melahap rumahnya.

Awalnya, perempuan berusia 26 tahun itu mencium bau asap. Dia kemudian mendengar jeritan soal kebakaran di lantai dua. Api pun dengan cepat menyebar karena sebagian lantai dua terbuat dari kayu.

Asmieyz Zahariey dan Amer Shafiq. (Facebook/Asmieyz Zahariey)

Dalam keadaan panik, ia hanya memikirkan keselamatan anggota keluarganya, terlebih sang kakek yang terjebak di lantai dua. Untungnya semua anggota keluarga terselamatkan, meski sang ibu sempat masuk rumah sakit karena serangan jantung.

Namun, angan-angan untuk duduk di pelaminan dengan konsep serba putih dipenuhi hiasan bunga-bunga pun tidak terwujud.

Meski demikian, Asmieyz Zahariey dan Amer Shafiq tetap menggelar akad nikah pada Jumat (30/12/2018) pekan lalu.

''Walaupun sedih di atas apa yang terjadi, tapi syukur saya telah selamat bergelar isteri orang. Biarlah tak ada resepsi dan pelaminan tapi yang penting keselamatan orang-orang tersayang. Itu yang paling penting,'' katanya pada mStar Online.

Setelah akad nikah, mereka dan keluarga bergotong royong mengemas barang-barang yang masih bisa diselamatkan. Tak disangka, baju akad nikah yang seharusnya ia pakai masih utuh tersimpan dalam lemari.

Mereka pun berganti baju dan berfoto dengan latar puing-puing rumah bekas kebakaran. Foto yang diunggah ini lalu menjadi viral di media sosial.

REAKSI ANDA?