menu
  • Inspirasi Millenial
  • Viral
  • Galeri
  • Video
  • LAINNYA

# Bitcoin

  • G-20 Luncurkan Kerangka Kerja Pengawasan Bitcoin Cs – read more
  • Bitcoin Sudah Bisa Penuhi Syariat Islam – read more
  • Polisi Ungkap Judi Bola Pakai Bitcoin Senilai Rp 21 Triliun – read more
  • Kota New York Beri Izin Mata Uang Virtual ke Perusahaan Bitpay – read more
Berburu Bitcoin Di Android Dan IPhone Dengan 6 Aplikasi Gratis
Next Posts
Ada banyak alasan mengapa berbagai kalangan ingin memiliki mata uang kripto yang satu ini

4,293 views

Photo : U-Report

dcoin.id - Walaupun bitcoin dianggap fundamental dengan harga yang sering turun naik, tetapi situasi ini tidak menyurutkan semangat untuk mengumpulkannya. Ada banyak alasan mengapa berbagai kalangan ingin memiliki mata uang kripto yang satu ini. Salah satu alasannya adalah investasi, yang diperoleh dengan cara membeli ataupun menambang. Tetapi ada cara lain yang unik, yaitu berburu bitcoin di Android dan iPhone yang memang mudah digunakan.

Bagaimana berburu bitcoin di ponsel yang faktanya memang tidak masuk dalam spesifikasi penambangan kelas berat? Bitcoin memang tidak mungkin ditambang melalui ponsel, bahkan dengan CPU spesifikasi tinggi pun sudah sulit memperolehnya. Tetapi ada cara yang bisa dimanfaatkan dari perangkat mungil yang biasanya kita genggam sehari-hari.

Bitcoin diperoleh tidak hanya dengan cara menambang ataupun membelinya. Beberapa aplikasi dan situs berikut memberikan reward kepada penggunanya berupa mata uang kripto. App dan situs ini telah lama menjadi ajang berburu bitcoin di Android dan iPhone, berikut penjelasannya:

1. Storm Play

Aplikasi ini diakui dan dipercaya sampai sekarang karena memang terbukti membayar. App ini memberi reward berupa koin BTC, ETH, ataupun token STORM yang bisa ditukar dibursa kripto. Cara menggunakan juga cukup mudah.

2. Electroneum

App yang satu ini merupakan salah satu aplikasi penambangan cryptocurrency ETN yang kemudian bisa ditukar menjadi bitcoin. Aplikasi ini membutuhkan resource kecil, tidak membuat hape kewalahan. Hanya butuh 14 MB internal storage, memory 46 MB, dan sangat hemat mengkonsumsi baterai. 

3. Minergate

Aplikasi yang satu ini sejak dahulu telah melayani pengguna mobile dan desktop untuk menambang kripto. 

4. Ethereum Dan Litecoin Spin

App ini tergolong masih baru, tetapi sepanjang perjalanannya masih tetap membayar penggunanya dengan Ethereum (ETH) dan Litecoin (LTC). Withdraw juga cukup mudah tanpa biaya transaksi dengan membuka akun wallet di Coinbase. 

5. Freebitcoin

Yang ini bukan app, melainkan situs yang bisa diakses melalui browser ponsel Android dan iPhone. Secara resmi, situs ini tidak pernah merilis app mobile, dan sumber pendapatannya berasal dari penambangan bitcoin. Kita bisa berburu bitcoin setiap jam, dan pengguna akan diberi reward secara acak. 

6. Eobot

Situs ini juga memberi bitcoin gratis, dan banyak pemula yang mulai berburu pertama kali disini. Eobot adalah salah satu penambang bitcoin tertua didunia dan terkenal membayar sejak dahulu. Situs Eobot juga tidak menyediakan app mobile secara resmi, semuanya diakases dengan browser ponsel ataupun desktop. 

7. Trade Driven Mining

Cukup dengan memiliki token, maka bursa kripto ternama yang satu ini memberi kesempatan membagi penghasilan mereka hingga 80% setiap hari. Dibandingkan dengan mining gratisan yang lain, exchange ini lebih menjanjikan dengan sistem Proof of Stakes (PoS) minimal 100 token. 

REAKSI ANDA?

Facebook Conversations



Artikel Terkait