menu
  • Inspirasi Millenial
  • Viral
  • Galeri
  • Video
  • LAINNYA

# Bitcoin

  • G-20 Luncurkan Kerangka Kerja Pengawasan Bitcoin Cs – read more
  • Bitcoin Sudah Bisa Penuhi Syariat Islam – read more
  • Polisi Ungkap Judi Bola Pakai Bitcoin Senilai Rp 21 Triliun – read more
  • Nilai Bitcoin Bak Roller Coaster, Bisa 'Cuan' Rp 200.000/Jam! – read more
Beredar Ajakan Kontes Adu Kejantanan Di Dekat Saritem Bandung
Next Posts
Pada bagian kiri, terdapat tulisan untuk menikmati suasana di tempat prostitusi yaitu 'Enjoy Your Favorite Prostitute'.

12,852 views

Ilustrasi Prostitusi (foto: Shuttestock)

Okezone.com - Pesan berantai diterima sejumlah warga Bandung. Pesan itu berupa foto yang disebarkan melalui aplikasi Whatsapp pada Rabu (11/7/2018). Dalam foto itu berisi pengumuman sekaligus ajakan sebuah kegiatan yang akan digelar pada Sabtu 14 Juli 2018.

Pada bagian atas foto, berisi ajakan untuk bergabung dalam kegiatan tersebut. 'Let's go join BROTHER.....,' demikian isi tulisannya.

Pada bagian kiri, terdapat tulisan untuk menikmati suasana di tempat prostitusi yaitu 'Enjoy Your Favorite Prostitute'.

Pada bagian tengah, terdapat gambar ilustrasi semacam alat vital laki-laki. Di sekelilingnya terdapat tulisan 'Mbandung ngadu ma***. Ngajiji ulah pagetreng' atau Mbandung adu alat vital laki-laki. Bersatu jangan bertengkar.

Sebelah kiri bagian tengah, terdapat foto sebuah botol minuman beralkohol. Pada bagian bawah sebelah kiri, terdapat penjelasan kegiatan akan digelar pada Sabtu, 14 Juli 2018, pukul 22.00 WIB sampai dengan selesai.

Lokasi kegiatan adalah di Jalan Gardu Jati nomor 14 (sesudah polsek). Jika merujuk pada lokasi, polsek yang dimaksud adalah Polsek Andir, yang lokasinya berada tidak jauh dari Jalan Saritem yang dulu dikenal sebagai kawasan prostitusi.

Dalam foto itu juga tertera biaya seharga Rp350 ribu bagi mereka yang ingin ikut serta dalam kegiatan. Dengan biaya itu, peserta akan mendapatkan tisu khusus untuk pria dan kondom.

Sementara di sebelah kanan atas, terdapat sebuah logo ocklay production. Pada bagian bawah sebelah kanan, terdapat logo sebuah produk jamu.

Okezone sendiri berusaha menelusuri dari mana foto itu beredar. Tapi, belum diketahui pasti siapa penyebar pertamanya. Hanya, foto itu memang diterima beberapa warga Bandung.

"Baru dapat gambarnya tadi pagi. Ada teman yang ngasih gambar itu lewat Whatsapp," ujar Joni (35), salah seorang warga.

Belum ada penjelasan dari pihak terkait soal kebenaran kegiatan dalam foto tersebut.

Artikel asli di sini 

REAKSI ANDA?

Facebook Conversations



Artikel Terkait