menu
  • Inspirasi Millenial
  • Viral
  • Galeri
  • Video
  • LAINNYA

# Bitcoin

  • G-20 Luncurkan Kerangka Kerja Pengawasan Bitcoin Cs – read more
  • Bitcoin Sudah Bisa Penuhi Syariat Islam – read more
  • Polisi Ungkap Judi Bola Pakai Bitcoin Senilai Rp 21 Triliun – read more
  • Nilai Bitcoin Bak Roller Coaster, Bisa 'Cuan' Rp 200.000/Jam! – read more
10 Cara Biar Dikangenin Wanita, Tapi Jangan Jadi Playboy Ya!
Next Posts
Ada cara untuk membuat seorang perempuan selalu memikirkan kamu

13,527 views

Ilustrasi. (Foto: Shutterstock)

okezone.com - KETIKA mendekati perempuan, pria cenderung menjadi agresif dan mengorbankan segalanya. Namun, siapa yang bisa menebak jalan pikiran para wanita.

Mungkin kita tidak tahu apa yang ada di dalam pikirannya. Tapi, ada cara untuk membuat seorang perempuan selalu memikirkan kamu. Ini bisa kamu coba saat pendekatan sebelum menyatakan cinta.

Berikut 10 trik biar kamu jadi pria yang selalu bikin kangen perempuan, seperti dilansir dari laman Lovepanky:

1. Punya tujuan

Jika hanya untuk ego kamu sendiri, maka jangan repot-repot melakukan hal ini. Jika kamu menyukainya dan ingin mengajaknya kencan, maka itulah tujuanmu. Tetapkan tujuan mau ke arah mana hubungan kamu dan dia, lalu kejar ke arah tersebut.

2. Jangan selalu berada di sampingnya

Jika kamu ingin dia memikirkan kamu, maka jangan selalu ada di sampingnya. Jika kamu selalu berada di sampingnya, maka akan terlihat seperti putus asa. Percayalah, putus asa tidak pernah memenangkan hati seorang perempuan. Jadi beri dia ruang, maka dia akan mulai memikirkanmu.

3. Jangan terburu-buru

Kamu ingin cepat-cepat menaklukkan hatinya, membuatnya memikirkanmu sepanjang hari, tetapi itu hanya akan menyebabkannya bosan. Kenyataannya, jika kamu ingin dia memikirkanmu, maka jangan terburu-buru. Lakukan pendekatan secara perlahan-lahan dan itu membutuhkan waktu.

4. Jangan selalu mengirim pesan Whatsapp atau SMS

Ingin bertanya kabar pasti kamu mengirim pesan WA atau SMS kepadanya, tetapi ingat jangan terlalu banyak dan sering. Jika kamu selalu menghubunginya, maka kamu tidak akan memberinya waktu untuk memikirkanmu, dengan kata lain tidak membuatnya kangen!

Jangan mengirim WA kepadanya setiap 5 menit. Biarkan dia 'bernapas'. Dia tidak akan merindukanmu jika kamu selalu menghubunginya.

5. Jangan membuat rutinitas

Jika kamu biasa saling mengirim pesan WA pada malam hari, ubah kebiasaan itu agar tidak menjadi rutinitas. Menjadi orang yang spontan akan membuatnya memikirkan kamu, mengapa? Dia biasanya tahu kapan kamu pergi kerja atau waktu kamu mengirim WA. Dengan 'melanggar' rutinitas, maka dia akan mulai memikirkan kamu, seperti ada sesuatu yang hilang.

6. Memberi kejutan

Kamu tidak perlu mengajaknya kencan romantis. Tentu saja, kamu bisa melakukannya jika kamu mau, tetapi itu tidak perlu. Kejutan tidak perlu besar dan mewah, hanya perlu berusaha. Kejutkan dia dengan buku kesukaannya atau sesuatu yang mengingatkan kamu tentang dia.

7. Jangan terlalu lembek jadi pria

Jika ingin tahu cara membuat seorang perempuan kangen sama kamu, maka harus menjaga emosi. Mungkin sedikit sulit, karena biasanya ketika menyukai seseorang pria cenderung mengungkapkannya. Tapi, hal itu dapat dilihat sebagai perilaku putus asa ingin cepat memenangkan hatinya. Daripada terlihat seperti sedang jungkir balik dalam cinta, lebih baik sedikit menjadi pendiam dengan perasaan Anda di awal pendekatan.

8. Sedikit misterius

Ketika berhasil memasuki kehidupan perempuan, itu karena kamu sedikit mengacaukan pikirannya. Hal inilah yang sebenarnya membuatnya memikirkan kamu. Kamu telah membuat dirimu berbeda dari orang lain. Kamu berhasil menyajikan sisi misterius yang tidak ditampilkan oleh orang lain.

9. Pujilah dia dengan cara yang benar

Ada cara yang benar dan salah dalam memberi pujian. Cara yang salah adalah memanggilnya perempuan seksi seperti perempuan jalang. Ada cara yang lebih baik untuk memuji perempuan. Jika kamu memujinya dengan cara yang menunjukkan rasa hormat, kata-kata yang keluar dari mulutmu akan melekat di benaknya.

10. Jangan jadikan dia prioritas lebih dari diri sendiri

Ketika kita menyukai seseorang, maka cenderung berusaha membuat mereka juga mempunyai perasaan yang sama. Ini adalah cara yang salah. Terlepas dari siapa yang kamu sukai, pastikan kamu tidak menjadikan mereka prioritas di atas diri kamu sendiri.

Hal ini akan memberi kamu beberapa batasan, tetapi juga membuatnya memikirkanmu karena memberi kesan bahwa kamu adalah tantangan.

(mrt)

Artikel asli https://bit.ly/2mENesm

REAKSI ANDA?

Facebook Conversations



Artikel Terkait