menu
  • Inspirasi Millenial
  • Viral
  • Galeri
  • Video
  • LAINNYA

# Bitcoin

  • G-20 Luncurkan Kerangka Kerja Pengawasan Bitcoin Cs – read more
  • Bitcoin Sudah Bisa Penuhi Syariat Islam – read more
  • Polisi Ungkap Judi Bola Pakai Bitcoin Senilai Rp 21 Triliun – read more
  • Nilai Bitcoin Bak Roller Coaster, Bisa 'Cuan' Rp 200.000/Jam! – read more
10 Gaya Rambut Gondrong Ala Seleb Yang Bikin Penampilan Macho
Next Posts
Mau coba bro?

101,925 views

instagram.com/chicco.jerikho

idntimes.com - Tampil macho itu sebenarnya gak susah lho bro! Salah satunya bisa dengan cara mengubah gaya rambut yang selama ini cepak menjadi rambut gondrong. Jangan ragu, rambut gondrong gak bikin penampilanmu jadi dekil kok bro. Gak percaya? Cobain deh contek gaya rambut gondrong para selebriti cowok dalam daftar IDN Times berikut ini. Dijamin, penampilanmu bakal makin macho dan kece. Siap bikin cewek klepek-klepek.

1. Siapa bilang rambut gondrong lurus cuma identik sama cewek.

1. Siapa bilang rambut gondrong lurus cuma identik sama cewek.

instagram.com/steveaoki

Lihat deh, rambut gondrong ala musisi Steve Aoki ini keren dan macho banget. Apalagi kalau kamu menumbuhkan kumis dan jenggot. Jadi deh, penampilanmu bakal makin bikin cewek klepek-klepek.

2. Rambut keriting gak bisa gondrong, salah besar!

2. Rambut keriting gak bisa gondrong, salah besar!

style.yahoo.com

Cobain deh gondrongin kayak Benedict Cumberbatch si pemeran Sherlock Homes. Dijamin pesonamu akan memancar.

3. Kalau merasa belum macho, coba padukan rambut gondrong dengan menumbuhkan kumis dan jenggot ala Dev Patel ini.

3. Kalau merasa belum macho, coba padukan rambut gondrong dengan menumbuhkan kumis dan jenggot ala Dev Patel ini.

harpersbazaar.com

Dijamin, cewek-cewek bakal ngantri minta dipacarin deh bro!

4. Rambut keriting digondrongon sampai sebahu, cocok juga kok!

4. Rambut keriting digondrongon sampai sebahu, cocok juga kok!

billboard.com

Dijamin wajahmu bakal seimut mantan personel One Direction ini. Setuju gak?

5. Asyiknya punya rambut gondrong kayak Ello begini, penampilanmu akan mudah diingat oleh para cewek.

5. Asyiknya punya rambut gondrong kayak Ello begini, penampilanmu akan mudah diingat oleh para cewek.

instagram.com/marcello_tahitoe

6. Dianggap memukau, penampilanmu bakal bikin cewek jatuh hati deh!

6. Dianggap memukau, penampilanmu bakal bikin cewek jatuh hati deh!

thefamouspeople.co

7. Hem, cewek mana sih yang gak klepek-klepek kalau potongan rambutmu gondrong kayak ini.

7. Hem, cewek mana sih yang gak klepek-klepek kalau potongan rambutmu gondrong kayak ini.

instagram.com/chicco.jerikho

8. Fyi, potongan rambut gondrong gak selalu kayak di atas. Bisa coba potongan gondrong 'Harajuku' ala Kevin Aprilio ini.

8. Fyi, potongan rambut gondrong gak selalu kayak di atas. Bisa coba potongan gondrong 'Harajuku' ala Kevin Aprilio ini.

instagram.com/kevinaprilio

9. Atau mau digimbal seperti Jason Derulo gini pun keren bro.

9. Atau mau digimbal seperti Jason Derulo gini pun keren bro.

radio.com

10. Tapi ingat bro, inti dari tampil kece dengan rambut gondrong adalah perhatikan juga pakaian yang kamu pakai.

10. Tapi ingat bro, inti dari tampil kece dengan rambut gondrong adalah perhatikan juga pakaian yang kamu pakai.

instagram.com/omardaniel_

Percuma kamu sudah memanjang rambut ala seleb-seleb cowok di atas, kalau masih gak memerhatikan baju yang dipakai. Bukannya macho dan kece, kamu malah akan terlihat seperti cowok yang gak keurus.

REAKSI ANDA?

Facebook Conversations



Artikel Terkait