menu
  • Inspirasi Millenial
  • Viral
  • Galeri
  • Video
  • LAINNYA

# Bitcoin

  • G-20 Luncurkan Kerangka Kerja Pengawasan Bitcoin Cs – read more
  • Bitcoin Sudah Bisa Penuhi Syariat Islam – read more
  • Polisi Ungkap Judi Bola Pakai Bitcoin Senilai Rp 21 Triliun – read more
  • Nilai Bitcoin Bak Roller Coaster, Bisa 'Cuan' Rp 200.000/Jam! – read more
7 Peristiwa Nyata Membuat Pesta Haloween Berubah Menjadi Petaka
Next Posts
Ada beberapa kisah nyata yang membuat orang menjadi takut pada malam Halloween

3,375 views

Pesta haloween yang berubah menjadi petaka (Foto:iStock)

Okezone.com - SETIAP  tanggal 31 Oktober mayoritas masyarakat di berbagai negara, khususnya negara barat merayakan malam Halloween. Pasti sangat identik dengan keadaan yang seram, mulai dari kostum atau atribut menghias rumah. Masih ada juga kostum lucu terutama untuk anak-anak, kegiatan yang dilakukan berkeliling dari rumah kerumah tetangga dimalam hari.

Saat orang-orang merayakan hari Halloween dengan penuh kesenangan ternyata ada juga loh kisah buruk dan menyeramkan. Di sepanjang tahun ada beberapa kisah nyata yang membuat orang menjadi takut pada malam Halloween tiba. Seperti kisah-kisah yang telah dilansir dari Reader’s, Rabu (31/10/2018).

Permen yang hilang dibalas tikaman berdarah

Permen yang didsapatkan dari hasil berburu semalaman pada hari Halloween memang sangat memuaskan, apalagi jika kita memperolehnya dengan banyak. Saat itu malam Halloween 2011 ketika seorang warga Chicago berusia 55 tahun menyadari bahwa tas yang berisi permennya telah hilang.

Mungkin dengan keadaannya yang lelah tanpa pembuktian apapun pria ini telah menuduh tetangganya yang mengambil permennya. Lalu pria tersebut tanpa berfikir panjang dengan cepat menikam tetangganya dengan pisau steak.

Dekorasi mayat perempuan

Pada tahun 2005 ada dekorasi Halloween yang paling mengerikan di Frederica, Amerika Serikat. Ada seorang pria bernama Jack O Lanterns sedang menghias pohon di halaman rumahnya, sepertinya ia sedang merias penyihir. Dengan waktu berjam-jam semua orang yang berlalu lalang sangat terpaku melihat dekorasi buatannya.

Polisi mengungkapkan itu adalah seorang wanita yang telah melakukan bunuh diri pada malam sebelum Halloween tiba. Mengerikan sekali, karena mayat wanita yang bunuh diri itu menjadi hiasan dengan digantung ke pohon.

Ada monster sungguhan

Kisah ini sangat pahit untuk seorang ibu yang berasal dari Deer Park, Texas karena ia telah kehilangan putranya di malam perayaan Halloween. Salah satu kisah Halloween yang berubah menjadi ketakutan besar ini adalah pembunuhan Timothy O'Bryan pada tahun 1974.

Bocah yang berusia 8 tahun ini meninggal setelah beberapa jam makan permen yang ia dapatkan dari monster-moster malam Halloween. Dan kejahatan ini dilakukan bukan olehj orang lain, malainkan Ayah dari bocah malang inilah yang memberikan racun pada permen putranya itu.

Salah tembakan

Pada Halloween tahun 2012, ada seorang anak berusia 9 tahun yang mengenakan pakaian hitam dan topi hitam dengan rumbai putih. Ada yang mengiranya anak itu adalah hewan sigung, lalu sebuah tembakan langsung tertuju pada anak berkonstum tersebut.

Kostum pembunuh

Saat Halloween tahun 1957 sepasang suami istri ini ingin tidur karena sudah larut malam, lalu bel pintu rumahnya bunyi. Setelah melihat dari jendela rumah, sang suami ingin memberikan permen pada sosok yang bertopeng itu. Ternyata sang suami tertembak, pelaku dibalik topeng tersebut adalah selingkuhan sang istri.

Prank yang buruk

Pada tahun 1998, seorang pria berada di dalam mobil bersama pacarnya untuk menjemput adiknya yang berusia sembilan tahun dari sebuah pesta Halloween. Ketika sekelompok remaja ingin memberikan prank dengan menyerempet mobil, hingga pria itu keluar dan pertengkaran dimulai. Lalu sang wanita yang ada di dalam mobil, langsung menembakan pistol kearah kepala remaja tersebut.

Kiriman mayat

Pada pagi hari setelah Halloween 2012, tukang pos ini menggunakan kostum Halloween yang sangat unik. Lalu, selama di perjalannya ia telah menemukan sosok mayat, bukan surat yang akan dikirimnya tetapi tukang pos ini telah mengirimkan mayat ke teras rumah.

(ndr)

REAKSI ANDA?

Facebook Conversations



Artikel Terkait