menu
  • Inspirasi Millenial
  • Viral
  • Galeri
  • Video
  • LAINNYA

# Bitcoin

  • G-20 Luncurkan Kerangka Kerja Pengawasan Bitcoin Cs – read more
  • Bitcoin Sudah Bisa Penuhi Syariat Islam – read more
  • Polisi Ungkap Judi Bola Pakai Bitcoin Senilai Rp 21 Triliun – read more
  • Nilai Bitcoin Bak Roller Coaster, Bisa 'Cuan' Rp 200.000/Jam! – read more
Aplikasi Ini Tawarkan Penginapan Buat Kaum Nudis
Next Posts
Aplikasi mirip Airbnb ini khusus ditujukan untuk kaum nudis yang suka telanjang bulat

42,552 views

Ilustrasi pasangan telanjang, nudis. (Shutterstock)

Suara.com - Sebuah aplikasi mirip Airbnb khusus untuk kaum nudis atau kaum yang suka telanjang bulat baru saja diluncurkan. Aplikasi yang dinamakan NaturistBnB ini didirikan oleh pasangan Petri dan Minna Karjalaine, tuan rumah homestay Airbnb untuk para nudis.

Keduanya adalah pasangan yang sangat suka berlibur dan memutuskan untuk terjun ke pasar dengan memulai situs web mereka sendiri.

"Saya pikir ini adalah kesempatan yang sangat keren untuk pergi ke kota-kota yang menarik dan bertemu dengan orang-orang yang berpikiran sama dan tetap bersama dengan mereka," kata Petri seperti dilansir New York Post.

Petri menambahkan, akan sangat 'keren' bila ada situs pemesanan laiknya Airbnb namun didedikasikan untuk gaya hidup para nudis.

Situs web tersebut telah berjalan selama dua bulan dan sudah memiliki penawaran properti di Prancis Selatan, Spanyol, Belanda, Kanada, AS, Inggris, dan Wales.

Jadi, sekarang Anda dapat tinggal di vila di kawasan Republik Dominika atau pondok kayu di desa Welsh di Llangunllo dengan tetap bertelanjang seperti yang Anda inginkan.

Beberapa dari properti tersebut memiliki kebun-kebun besar yang jauh jaraknya dari properti lain.

Meski demikian, ada satu aturan pasti bagi para nudis, yaitu selalu bawa handuk saat hendak duduk. Itu dilakukan untuk menghindari noda yang menempel di properti yang Anda tinggali.


Situs web ini juga menyarankan para tamu untuk melakukan kontak mata - dan menghindari menatap bagian sensitif orang-orang telanjang lainnya.

"Lingkungan nudis harus menjadi ruang yang aman dan non-seksual.Jadi tolong, jangan menatap atau Anda akan dianggap sebagai orang biasa," tutup Petri.


Artikel asli https://bit.ly/2rrRX3x

REAKSI ANDA?

Facebook Conversations



Artikel Terkait