menu
  • Inspirasi Millenial
  • Viral
  • Galeri
  • Video
  • LAINNYA

# Bitcoin

  • G-20 Luncurkan Kerangka Kerja Pengawasan Bitcoin Cs – read more
  • Bitcoin Sudah Bisa Penuhi Syariat Islam – read more
  • Polisi Ungkap Judi Bola Pakai Bitcoin Senilai Rp 21 Triliun – read more
  • Nilai Bitcoin Bak Roller Coaster, Bisa 'Cuan' Rp 200.000/Jam! – read more
Ini Dia Model Rambut Lelaki Yang Paling Disukai Perempuan
Next Posts
Ternyata, inilah model rambut lelaki yang banyak disukai oleh perempuan

28,161 views

Ilustrasi model rambut lelaki modern. (Shutterstock)

Suara.com - Setiap perempuan punya kriteria masing-masing ketika memilih calon pasangan, termasuk dalam hal potongan dan model rambut. Nah, untuk mencari tahu penampilan lelaki yang seperti apa yang sesungguhnya paling disukai oleh perempuan, seorang model lelaki melakukan percobaan di profil Tinder-nya dengan mengunggah lima foto profil yang berbeda-beda.

Ben Southerst, 29 tahun, dari Earls Court, London, memposting profil di aplikasi kencan Tinder dengan lima penampilan berbeda untuk mengetahui mana yang paling banyak disukai perempuan.

Southerst mulai dengan memposting foto profilnya yang memiliki model rambut lebat dan berjenggot. Seminggu kemudian, Southerst melanjutkan dengan memposting empat foto profil lagi berturut-turut dengan model rambut dan jenggot yang sedikit berbeda, termasuk jenggot yang lebat, model rambut yang normal, model rambut menipis, dan botak sepenuhnya.

Setelah dilakukan pengukuran terhadap reaksi yang diterimanya, Southerst menemukan bahwa ia menerima paling banyak kecocokan dari perempuan ketika dirinya memasang foto profil yang 'bersih' tanpa jenggot.

"Saya mendapat respon yang fenomenal, dan saya sangat tersanjung bahwa ternyata ada begitu banyak perempuan yang ingin berkencan dengan saya," katanya.

"Sepertinya mencukur bersih jenggot membuatku terlihat sedikit lebih muda, dan penampilan seperti itu mungkin bisa membantumu mendapatkan banyak kecocokan di situs seperti Tinder," katanya lagi.

Penampilan paling disukai berikutnya adalah ketika dirinya berjenggot tipis, dan kemudian diikuti dengan penampilannya ketika berjenggot lebat.

Lalu, bagaimana reaksi para perempuan terhadap penampilan Southerst dengan model rambut tipis dan botak? Ternyata, hanya ada 12 perempuan yang merasa cocok dengannya ketika rambutnya menipis, dan 3 kecocokan lain ketika ia berpenampilan botak.

Hal ini tampaknya sejalan dengan penelitian yang dilakukan oleh Crown Clinic di Manchester, yang menemukan bahwa garis rambut yang sudah mundur ke belakang pada lelaki tampaknya kurang disukai oleh perempuan dan mendapat lebih sedikit respons daripada foto profil lelaki yang dicukur bersih dengan rambut di kepala yang lebat.

"Sangat mengejutkan, betapa pentingnya memiliki rambut untuk menarik perhatian di Tinder," kata Southerst.

“Ketika saya memiliki rambut tipis atau hampir botak, perempuan kehilangan minat. Tapi percobaan menunjukkan bahwa Anda setidaknya akan tampak sepuluh kali lebih menarik ketika Anda memiliki rambut,” katanya lagi.


Artikel asli https://bit.ly/2IjKBsp

REAKSI ANDA?

Facebook Conversations



Artikel Terkait