menu
  • Inspirasi Millenial
  • Viral
  • Galeri
  • Video
  • LAINNYA

# Bitcoin

  • G-20 Luncurkan Kerangka Kerja Pengawasan Bitcoin Cs – read more
  • Bitcoin Sudah Bisa Penuhi Syariat Islam – read more
  • Polisi Ungkap Judi Bola Pakai Bitcoin Senilai Rp 21 Triliun – read more
  • Nilai Bitcoin Bak Roller Coaster, Bisa 'Cuan' Rp 200.000/Jam! – read more
Oral Seks Sebelum Bercinta Jitu Bikin Pasangan Cepat Orgasme
Next Posts
Jangan terburu-buru

11,691 views

Photo : Pixabay/pexels - Ilustrasi wanita

VIVA.CO.ID – Ketika membahas soal nikmatnya bercinta, mungkin beberapa di antara Anda sudah tahu bagaimana posisi seks favorit yang bikin momen bercinta lebih liar.

Tapi tahukah Anda jika ternyata melakuan seks oral sebagai momen foreplay sebelum bercinta justru mampu menambah kenikmatan bercinta sekaligus membuat pasangan cepat orgasme.

Dilansir Huffingtonpost, agar lebih bergairah, berikut ini tips memanjakan pasangan dengan melakukan seks oral.

1. Jangan terburu-buru

Mencapai organisme dengan melakukan oral seks memang tidak mudah, karenanya dibutuhkan kesabaran ketika melakukannya. Hal tersebut dikatakan oleh pendidik seks dan penulis Gigi Engle, menurutnya yang terpenting adalah berkomunikasi dengan pasangan.  Tanyakan posisi dan gerakan apa yang ia sukai agar prosesnya dapat berjalan dengan baik. 

“Anda bisa bertanya padanya, atau melihat tanggapan yang muncul dari tubuhnya. Anda dapat mencoba mengerakan lidah dari atas kebawah atau kiri ke kanan. Setelah Anda mengetahui gerakan apa yang sesuai, teruskanlah, " ucapnya. 

2. Gunakan tangan Anda

Menurut terapis seks, Vanessa Marin menggunakan lidah saat melakukan oral seks memang dapat mencapai kilimaks lebih cepat, namun sayangnya lidah mudah merasa lelah. Karenanya ia menganjurkan untuk menggunakan jari untuk menambah sensasi berhubungan intim. 

"Begitu banyak orang mendengar 'seks oral' banyak yang berfikir harus menggunakan lidah mereka, padahal lidah dapat dengan cepat lelah. Karenanya menggunakan tangan Anda dapat menggandakan atau bahkan tiga kali lipat jumlah sensasi Anda dapat membuat, dan dapat memberikan mulut Anda istirahat ketika Anda membutuhkannya, " ucapnya. 

3. Tanyakan apa yang disukai

Cara terbaik untuk mengetahui apa yang diinginkan pasangan selama berhubungan adalah dengan menanyakan apa yang ia sukai. Terlalu banyak mengobrol di sela-sela munggkin tidak terlihat seksi bagi sebagian orang. Karenanya Anda dapat menanyakannya saat sebelum, dan sesudah ketika berhubungan. Sehingga Anda dan pasangan dapat saling mengkoresi satu sama lain. 

4. Tunjukan antusias

Menunjukan sikap antusias saat berhubunhan oral seks ternyata sangat penting untuk mencapai kenikmatan yang maksimal. Hal tersebut dikatakan oleh Marin, pencipta Finishing School, kursus orgasme online untuk wanita,

“Jika Anda dapat memberi tahu pasangan bahwa Anda benar-benar bersemangat melakukannya, Anda akan membuatnya nyaman dan meningkatkan tingkat kesenangan yang mereka rasakan, " ucapnya

Marlin mengatakan memberikan pujian-pujian khusus seperti bentuk tubuh pasangan, atau keindahan pasangan juga dapat meningkatkan kualitas hubungan oral seks Anda. 


Artikel asli https://bit.ly/2Konriq

REAKSI ANDA?

Facebook Conversations



Artikel Terkait