menu
  • Inspirasi Millenial
  • Viral
  • Galeri
  • Video
  • LAINNYA

# Bitcoin

  • G-20 Luncurkan Kerangka Kerja Pengawasan Bitcoin Cs – read more
  • Bitcoin Sudah Bisa Penuhi Syariat Islam – read more
  • Polisi Ungkap Judi Bola Pakai Bitcoin Senilai Rp 21 Triliun – read more
  • Kota New York Beri Izin Mata Uang Virtual ke Perusahaan Bitpay – read more
Pilih Gaya Bercinta Yang Pas Lewat Ukuran Dan Bentuk Organ Intim Pria
Next Posts
Tak hanya ukuran, bentuk juga penting untuk mengetahui posisi apa yang paling tepat tanpa harus membuat wanita kesakitan

19,845 views

Photo : Pixabay/pexels

VIVA – Kepuasan seksual tak bisa dicapai hanya berdasar ukuran organ intim pria. Direktur Kesehatan Seksual dan Pengobatan dari Weill Cornell Medical College, Darius Paduch, Ph.D mengatakan, organ intim pria yang lebih besar tidak jadi jaminan capaian orgasme besar bagi wanita.

Pria dengan ukuran biasa yang tahu bagaimana menggunakan senjatanya dengan baik justru bisa membantu wanita mencapai orgasme lebih baik dibanding pria yang memiliki ukuran organ intim besar, kata Paduch.

Tak hanya ukuran, bentuk juga penting untuk mengetahui posisi apa yang paling tepat tanpa harus membuat wanita kesakitan. Daripada bertanya-tanya, berikut ini beberapa bentuk organ intim pria dan beberapa posisi dan keahlian yang diperlukan untuk mencapai kepuasan dalam berhubungan seksual, seperti dilansir Greatist.

Churro

Bentuk penis seperti churro, dengan ukuran ketipisan sama dari pangkal hingga ujung, panjang bervariasi.

Yang perlu dilakukan pria dengan organ intim tipis seperti ini adalah meminta pasangannya untuk mendekatkan posisi paha, kata Ahli Seks, Keesha Ewers, Ph.D. Posisi ini bisa menyempitkan saluran vagina, menciptakan lebih banyak gesekan dan mengintensifkan sensasi bagi kedua pasangan.

Dan posisi doggy style adalah pilihan paling tepat, terutama jika si pria merangsang klitoris dengan tangannya di waktu yang bersamaan, dimana sebagian besar wanita perlu rangsangan di bagian klitoris untuk mencapai orgasme.

Dan jika pria memiliki bentuk organ intim seperti ini namun panjang, Ewers menyarankan untuk mencoba bandolier, dimana wanita berbaring sehingga pria bisa masuk di antara lutut, si wanita bisa menyatukan lututnya dan meletakkan kaki di dada si pria. Ini tidak hanya mengencangkan vagina tapi juga bisa membuat wanita mengontrol seberapa jauh penetrasi yang dilakukan untuk mencegah pria menyentuh bagian rahim dan menyebabkan nyeri.

Salami Italia

Ukurannya yang besar mungkin membuat iri banyak rekan pria lainnya, tapi ini bisa jadi hal menyakitkan bagi pasangannya jika tak dilakukan dengan kehati-hatian.

Kunci bagi organ intim pria yang besar adalah memastikan wanita bisa mengontrol sudut, kedalaman dan kecepatan penetrasi, kata Britton. Posisi woman on top atau spooning bisa jadi pilihan baik yang bisa memuaskan wanita. Jika pada posisi woman on top wanita yang berkuasa mengatur seberapa dalam dia ingin penetrasi dilakukan, maka pada posisi spooning mencegah pria melakukan penetrasi terlalu dalam, selain tentunya memberi kemudahan bagi pria untuk menyentuh payudara.

Timun

Tebal rata-rata dan panjang, rasanya pemilik penis ini menjadi orang paling beruntung karena semua posisi bisa mereka lakukan, karena sebagian besar wanita bisa dengan mudah memuat ukuran rata-rata.

Untuk itu, cari dan cobalah bermacam cara yang ada dalam Kama Sutra dan temukan posisi apa yang paling disukai berdua. Tapi Britton menyarankan posisi doggy style yang dilakukan di depan cermin tinggi. Saat pria melakukan penetrasi dari belakang, di saat bersamaan dia bisa menikmati tubuh wanitanya dari berbagai sudut.

Roket

Penis seperti ini berbentuk tebal di dasar dan menyempit di bagian ujung. Bagi pria, doggy style bisa terasa luar biasa di bagian ujung bawah. Dan karena mayoritas sensasi seksual pria ada di ujung penis, terutama di bagian bawah yang disebut frenulum, lebih banyak rangsangan atau tekanan di sana akan meningkatkan kenikmatannya, kata Britton.

Kielbasa (sosis)

Yang paling penting bagi penis tebal tapi pendek adalah memilih posisi yang bisa membuatnya penetrasi mendalam.

Ewers menyarankan untuk berdiri menurun, posisi wanita seperti sedang yoga, kedua tangan dan kaki ditarik berjauhan, angkat bagian bokong keatas, dan biarkan pria melakukan penetrasi. Untuk merangsang bagian G-spotnya lebih baik, posisi misionaris dengan pria. Spooning juga bisa berguna.

Pisang

Pria dengan bentuk organ intim panjang seperti pisang memiliki lekukan alami. Umumnya tidak pernah lebih dari 10 derajat. Jika sudutnya lebih dari 25 derajat, Espinosa menyarankan untuk menemui urologis.

Posisi bercinta yang pas bagi pria pemilik organ intim ini adalah hampir semua posisi yang memungkinkan keduanya saling bertatap muka. Posisi Pogo stick akan membantu wanita mencapai titik G-spot.

REAKSI ANDA?

Facebook Conversations



Artikel Terkait