menu
  • Inspirasi Millenial
  • Viral
  • Galeri
  • Video
  • LAINNYA

# Bitcoin

  • G-20 Luncurkan Kerangka Kerja Pengawasan Bitcoin Cs – read more
  • Bitcoin Sudah Bisa Penuhi Syariat Islam – read more
  • Polisi Ungkap Judi Bola Pakai Bitcoin Senilai Rp 21 Triliun – read more
  • Nilai Bitcoin Bak Roller Coaster, Bisa 'Cuan' Rp 200.000/Jam! – read more
Rekomendasi Posisi Seks Untuk Musim Panas
Next Posts
Musim panas saat ini membuat kita tidak nyaman termasuk ketika melakukan hubungan seksual dengan pasangan

11,691 views

Photo : Ilustrasi berhubungan seks.

VIVA.CO.ID – Musim panas saat ini membuat kita tidak nyaman termasuk ketika melakukan hubungan seksual dengan pasangan. Memilih posisi seks terbaik untuk musim panas adalah kunci untuk dapat menikmati aktivitas seksual dengan nyaman meskipun cuaca panas atau lembap. 

Tidak hanya bisa menjadi kotor ketika skin to skin, memilih posisi seks terbaik untuk musim panas juga membantu meminimalisasi radang eksternal yang menyakitkan, terutama jika Anda mencukur atau membersihkan daerah kemaluan.

Berikut ini empat gaya seks untuk musim panas yang direkomendasikan seperti yang dilansir dari laman Elite Daily

1. Doggy Style

Doggy style sangat bagus untuk musim panas, karena meminimalkan kontak kulit ke kulit. Tidak perlu khawatir dengan pasangan yang meneteskan keringat mereka.

Anda bisa menguncir rambut dengan kuncir kuda untuk menghilangkan panas, dan minta pasangan untuk menariknya juga, jika Anda menyukainya. 

Bisa juga merangkak atau melekukkan punggung sedikit sehingga pasangan dapat memasukkan penisnya dari belakang. Posisi ini juga memudahkan Anda mencapai orgasme.

2. Menggunakan sisi bantal

Langkah ini membuat Anda tetap nyaman dan terasa luar biasa, bahkan di tengah musim panas. Balik bantal ke sisi dingin dan berbaring telungkup di tempat tidur dengan kaki menggantung di tepi.

Pasangan akan berdiri dan memasukkan penisnya dari belakang, dia juga nantinya akan memegang kaki Anda terpisah tepat di atas lutut Anda. 

3. Icy Oral

Bermain dengan suhu adalah cara yang bagus untuk mendinginkan udara saat berhubungan seks. Ambil beberapa es batu dari freezer dan berlatih beberapa lisan kreatif. Anda dapat menempatkan satu di mulut dan menyimpannya saat ‘turun’ ke pasangan, dan sebaliknya. 

Rasa dingin dari es yang dikombinasikan dengan panas dari napas Anda akan mengeluarkan berbagai sensasi yang mengasyikkan.

Ide lainnya adalah membiarkan beberapa es meleleh di mulut saat Anda menggunakan bibir dan lidah di dada atau punggung pasangan. Pukulan ringan di area yang dingin akan memberikan perasaan yang lebih mendebarkan dan menggelitik.

4. Di depan lemari es

Berbicara tentang hal-hal yang dingin, mengapa tidak berhubungan seks sambil berdiri, dengan punggung menempel di lemari es? Rasa dingin akan terasa sama menakjubkannya dengan seks panas. 

Angkat kaki Anda di pinggang pasangan dan pegang tubuh bagian atas mereka untuk dukungan. Pasangan Anda akan memasukkannya dan memegang Anda dengan tangan ditempatkan tepat di bawah pantat. (ase)


Artikel asli https://bit.ly/2NwUGkR

REAKSI ANDA?

Facebook Conversations



Artikel Terkait