menu
  • Inspirasi Millenial
  • Viral
  • Galeri
  • Video
  • LAINNYA

# Bitcoin

  • G-20 Luncurkan Kerangka Kerja Pengawasan Bitcoin Cs – read more
  • Bitcoin Sudah Bisa Penuhi Syariat Islam – read more
  • Polisi Ungkap Judi Bola Pakai Bitcoin Senilai Rp 21 Triliun – read more
  • Kota New York Beri Izin Mata Uang Virtual ke Perusahaan Bitpay – read more
Sering Bugil Ternyata Bisa Menyehatkan
Next Posts
Selain meredakan stres, bugil juga bisa meningkatkan kehidupan seksual Anda

100,197 views

Photo : Pixabay/pexels

VIVA.CO.ID – Menanggalkan pakaian sampai tidak ada sehelai benang pun, biasanya selalu diasosiasikan dengan kegiatan sebelum bercinta, atau mandi. Tetapi, bugil juga ternyata memiliki manfaat sehat untuk Anda.

Selain meredakan stres, bugil juga bisa meningkatkan kehidupan seksual Anda. Jadi berapa pun usia, jenis kelamin dan status pernikahan Anda, ketahuilah manfaat positif dari tidak mengenakan pakaian sama sekali ini.

Dilansir dari laman Times of India, Jumat 26 Januari 2018, penjelasan ilmiah kenapa sering bugil bisa meningkatkan kehidupan seks adalah karena, ketika Anda telanjang bersama pasangan, kontak kulit dengan kulit bisa melepaskan hormon pelukan atau cinta.

Meningkatkan kehidupan seksual

Hormon cinta ini tidak hanya membuat Anda merasa lebih baik, tetapi juga mengikat Anda secara emosional dengan pasangan Anda dan meningkatkan dorongan seksual Anda.

Menurunkan berat badan

Bukan hal baru lagi bahwa hampir semua orang di dunia menginginkan berat badannya turun. Segala metode pun dilakukan untuk mencapai tujuan itu. Tapi, ada satu cara sangat sederhana menurunkan berat badan, yaitu hanya dengan tidur nyenyak.

Ketika Anda tidur, tubuh Anda memperbaiki dan mengisi ulang sendiri, dan semua proses ini yang terjadi saat Anda tidur setelah hari yang melelahkan, bisa membantu Anda membakar kalori. Semakin banyak kalori yang terbakar, semakin banyak lemak yang hilang. Dan, tidur tanpa menggunakan pakaian membuat tubuh suhu tubuh Anda perlahan menjadi lebih dingin dan suhu yang lebih dingin efektif dalam memproduksi hormon yang membantu menurunkan berat badan saat tidur.

Menyehatkan area intim wanita

Ada banyak bahan yang tidak membuat kulit bernapas dengan baik. Dan, ketika itu berhubungan dengan area kewanitaan, bahan yang tidak bisa membuat kulit bernapas ini tidak hanya menyebabkan iritasi dan gatal, tetapi juga bisa menyebabkan infeksi saluran kemih. Dengan tidak menggunakan celana dalam bisa membantu pH area intim Anda tetap terjaga keseimbangannya dan membuatnya bisa bernapas, serta beristirahat dari pakaian dalam.

Mendorong pemberian ASI

Dengan berlama-lama tidak mengenakan pakaian juga bisa membantu Anda dalam memberikan ASI. Membuat payudara Anda terkena udara kering setelah menyusui tidak hanya mencegah Anda dari infeksi, tetapi juga memulihkan puting Anda dari pecah-pecah.

Infeksi payudara disebut dengan infeksi mastitis. Infeksi ini bisa mengakibatkan payudara nyeri, bengkak, kemerahan, dan hangat. Jadi, biarkan payudara Anda mendapatkan udara dan tidak memakai bra dengan busa untuk mengeluarkan ASI bisa mencegah dari infeksi untuk jangka panjang.

Membuat tidur lebih nyenyak dan mengurangi stres

Tidur yang nyenyak merupakan salah satu cara menurunkan stres. Sebuah studi yang dilakukan di University of Amsterdam menemukan bahwa menurunkan suhu tubuh Anda dapat meningkatkan kualitas tidur Anda yang bisa menurunkan frekuensi terbangun di tengah malam. Jadi, lain kali jangan ubah suhu ruangan Anda, tapi cobalah untuk melepaskan semua pakaian Anda agar tidur lebih nyenyak.

Membuat nyaman dengan tubuh sendiri

Bugil membantu Anda mencintai tubuh Anda. Tubuh Anda, bagaimana pun bentuknya, layak dihargai dan dicintai. Dan, dengan bertelanjang beberapa waktu, tidak hanya membuat Anda merasa percaya diri, tetapi juga merasa lebih bahagia dengan diri Anda. Tetapi, mencintai tubuh Anda bukan berarti Anda berhenti merawatnya, tetaplah menjaga kesehatan seterusnya.


Artikel asli https://bit.ly/2vPSL6Y

REAKSI ANDA?

Facebook Conversations



Artikel Terkait