menu
  • Inspirasi Millenial
  • Viral
  • Galeri
  • Video
  • LAINNYA

# Bitcoin

  • G-20 Luncurkan Kerangka Kerja Pengawasan Bitcoin Cs – read more
  • Bitcoin Sudah Bisa Penuhi Syariat Islam – read more
  • Polisi Ungkap Judi Bola Pakai Bitcoin Senilai Rp 21 Triliun – read more
  • Nilai Bitcoin Bak Roller Coaster, Bisa 'Cuan' Rp 200.000/Jam! – read more
Teh Sariwangi Jatuh Pailit, Meme-Meme Iklan #Ayahbolehgak Ramai Di Medsos
Next Posts
Begitu cintanya publik dengan minuman ini yang punya ciri khas tersendiri.

5,130 views

Okezone.com - Merek teh celup Sariwangi yang populer di Tanah Air kabarnya jatuh pailit. Saking legendarisnya teh tersebut, netizen Indonesia pun pernah niat buat meme-memenya.

Malahan mereka pun sampai bikin #ayahbolehgak gara-gara terinspirasi iklan teh besutan Unilever itu di televisi. Begitu cintanya publik dengan minuman ini yang punya ciri khas tersendiri.

Okezone pun merangkum meme-meme iklan teh Sariwangi itu yang sempat populer di media sosial. Berikut ulasannya, ditulis Selasa (17/10/2018).

1. Mau nonton konser Oppa Yorobun, tapi keliru kosidahan kelurahan.

1. Mau nonton konser Oppa Yorobun, tapi keliru kosidahan kelurahan.

Ada-ada saja kelakuan Netizen golongan pencinta K-Pop. Dalam meme tersebut, percakapan anak perempuan dan ayah sebenarnya mau izin menonton konser Oppa Yorobun. Tapi dia malah bilang mau menonton grup qasidah di kelurahan. Ya ampun, koplak banget!

2. Labelnya bikin baper

2. Labelnya bikin baper

Biasanya dalam kemasan kantung teh celup terdapat label merek warna biru ciri khas produk teh tersebut. Tapi kalau yang ini malah muncul kalimat yang bikin baper. Duh, duh!

3. Tidak diizinkan nonton konser karena salah kasih merek teh

3. Tidak diizinkan nonton konser karena salah kasih merek teh

Ada juga Netizen yang kreatif banget bikin meme iklan teh Sariwangi. Dalam percakapan anak perempuan dan ayah tersebut malah tetap tak diizinkan menonton konser, cuma gara-gara salah kasil merek teh. Gimana sih mestinya?

4. Anggota genk teh

4. Anggota genk teh

Bukan cuma orang yang punya genk, tetapi beragam macam merek teh pun bikin kelompok perkumpulan. Dalam meme ini tertulis teh Sariwangi masuk ke dalam "Anggota Genk Teh Celup". Astaga, mungkin lihat ini Anda malah tidak pernah kepikiran ya!

5. Kalau nemu lelaki rewel, celupin ajak kayak teh

5. Kalau nemu lelaki rewel, celupin ajak kayak teh

Ada lagi meme yang bikin ketawa karena mengaitkan pasangan rewel dengan teh Sariwangi. Disebutkan dalam kalimat tersebut, kalau punya pasangan lelaki super rewel coba berani tidak mencelupkan di air seperti teh Sariwangi. Nah!

REAKSI ANDA?

Facebook Conversations



Artikel Terkait