menu
  • Inspirasi Millenial
  • Viral
  • Galeri
  • Video
  • LAINNYA

# Bitcoin

  • G-20 Luncurkan Kerangka Kerja Pengawasan Bitcoin Cs – read more
  • Bitcoin Sudah Bisa Penuhi Syariat Islam – read more
  • Polisi Ungkap Judi Bola Pakai Bitcoin Senilai Rp 21 Triliun – read more
  • Kota New York Beri Izin Mata Uang Virtual ke Perusahaan Bitpay – read more
The Darkest Minds, Ketika Kekuatan Super Menjadi Ancaman Negara
Next Posts
The Darkest Minds', film yang diadaptasi dari sebuah novel dengan judul yang sama ini menceritakan tentang anak-anak berkekuatan super yang menjadi ancaman negara.

16,254 views

The Darkest Minds. [The Darkest Minds]

Suara.com - Satu lagi tontonan yang bisa Anda saksikan bersama keluarga, 'The Darkest Minds'. Film yang diadaptasi dari sebuah novel dengan judul yang sama ini menceritakan tentang anak-anak berkekuatan super yang menjadi ancaman negara.

Film ini diceritakan bahwa 98 persen anak-anak di Amerika tertular wabah penyakit langka. Untuk melindungi warganya, Presiden Amerika Serikat, Grey, memerintahkan para tentara untuk mengasingkan semua anak-anak di kamp yang jauh dari wilayah pemukiman.

Di kamp pengungsian tersebut, anak-anak memiliki kekuatan super yang dibedakan oleh warna. Dari lima tingkatan warna, hijau didominasi oleh anak-anak cerdas, kuning diisi oleh anak-anak dengan kekuatan menyalakan listrik, biru diisi dengan anak-anak yang mampu menggerakkan barang tanpa menyentuhnya, merah mampu menyalakan api dan orange mampu membaca pikiran orang.

Ruby yang diperankan oleh Amandla Stenberg merupakan satu dari beberapa anak yang memiliki bakat mengendalikan pikiran orang. Hal ini menjadi ancaman bagi Presiden Gray sehingga memerintahkan anak-anak dengan kekuatan super ini untuk dibunuh di tempat.

Namun berkat kekuatannya, Ruby bisa mengelabui dokter yang akan membiusnya. Selama enam tahun Ia hidup dalam bayang-bayang kelompok hijau. Hingga suatu hari seorang tentara memergoki Ruby yang terlihat kurang cekatan dalam bekerja. Ruby pun dicurigai, Ia dijebak dalam sebuah ruang perawatan hingga akhirnya bertemu seorang perempuan berkedok dokter Cate yang berniat membebaskannya.

Berkat pertolongan perempuan itu, Ruby bisa kembali menghirup udara segar di luar kamp. Namun, ia tak langsung mempercayai niat baik perempuan asing yang diperankan Mandy Moore. Saat akan kabur dari Cate, Ruby justru bertemu dengan Liam (Harris Dickinson), Skylan Brooks (Chubs) dan Zu (Miya Cech) yang belakangan menjadi keluarga barunya.

Benih-benih cinta pun tumbuh di antara Ruby dan Liam. Hingga akhirnya Ia harus memutuskan untuk menyelamatkan anak-anak lainnya atau memilih Liam. Ingin tahu bagaimana kelanjutannya? Tonton 'The Darkest Minds' yang mulai tayang di layar bioskop pada hari ini.

Artikel asli https://bit.ly/2wcwkpo

REAKSI ANDA?

Facebook Conversations



Artikel Terkait