menu
  • Inspirasi Millenial
  • Viral
  • Galeri
  • Video
  • LAINNYA

# Bitcoin

  • G-20 Luncurkan Kerangka Kerja Pengawasan Bitcoin Cs – read more
  • Bitcoin Sudah Bisa Penuhi Syariat Islam – read more
  • Polisi Ungkap Judi Bola Pakai Bitcoin Senilai Rp 21 Triliun – read more
  • Kota New York Beri Izin Mata Uang Virtual ke Perusahaan Bitpay – read more
Ada Di Dunia Nyata, Hati-Hati Didatangi 5 Hantu Di Film Horor Ini
Next Posts
Bikin kamu susah tidur

43,308 views

Banyak film horor diangkat dari kisah atau peristiwa yang benar-benar terjadi di dunia nyata. Tak heran, sosok hantu di film begitu melekat di ingatan lantaran publik dihantui cerita menyeramkan sebenarnya dan takut akan mengalaminya juga.

Seperti apa kisah nyata di balik sosok hantu-hantu itu hingga bisa bikin merinding? Berikut, cumicumi.com berikan ulasannya.

Chucky – Child's Play

Chucky – Child's Play

Boneka seram Chucky di film Child’s Play dan lima sekuelnya ternyata memang benar ada di dunia nyata. Maksudnya, beberapa pembunuhan terjadi akibat terinspirasi dari film tersebut. Di Inggris, seorang pria menyiksa sampai mati seorang wanita sambil mengatakan dialog di film Chucky, "Aku Chucky, mau bermain denganku?"

Ada juga kejadian seorang wanita dibunuh kekasihnya sendiri. Setelah ditangkap, pria tersebut ternyata penggemar berat Chucky dan memiliki tato Chucky di tubuhnya.

Freddy Krueger – Nightmare on Elm Street

Freddy Krueger – Nightmare on Elm Street

Sosok mengerikan Freddy Krueger di film Nightmare on Elm Street (1985) diduga ada di kehidupan nyata. Kabarnya, di tahun 1980-an, ada seorang bocah laki-laki yang mengidap insomnia akut. Ia menolak untuk tidur karena merasa ada sesuatu yang akan menangkap dan membunuhnya.

Anak itu bisa terjaga selama berhari-hari, hingga orang tuanya memaksanya tidur. Baru saja sebentar sang anak terlelap, mereka mendengar jeritan. Saat sampai ke kamar, mereka melihat anaknya telah tewas setelah bermimpi buruk.

Pinhead – Hellraiser

Pinhead – Hellraiser

Karakter Pinhead awalnya muncul di film Hellraiser (1987), yang kemudian dibuatkan film spin-off sendiri. Rupanya, Pinhead adalah veteran Perang Dunia I, yang jadi korban selamat dari Pertempuran Somme (1916). Pinhead seolah kehilangan rasa kemanusiaan karena menjadi saksi mata kekejaman perang.

Sadako – Ringu

Sadako – Ringu

Sadako adalah hantu wanita di film horor Jepang, Ringu (1998), yang kemudian diadaptasi Hollywood lewat film The Ring (2002). Sadako mengutuk semua orang yang menonton videonya. Di filmnya tidak disebutkan bagaimana orang-orang bisa mati setelah menonton video itu, hingga bikin penasaran.

Namun, di novel The Ring disebutkan bahwa orang yang menonton videonya tewas disebabkan oleh virus. Virus itu berasal dari DNA Sadako yang tersimpan di kaset video yang telah dikutuk. Virus itu yang membuat orang yang menontonnya kena serangan jantung.

Hantu' Bertopeng – Scream

Hantu' Bertopeng – Scream

Sosok pembunuh berantai memakai topeng hantu di Scream (1996) terinspirasi dari kisah nyata pembunuhan berantai yang terjadi pada 1990 silam. Pembunuh itu meneror warga setelah menghabisi nyawa lima anak-anak.

Dengan keadaan kota yang berubah mencekam, para orang tua tidur bergantian untuk menjaga anak-anak dari serangan pembunuh bertopeng hantu itu. O fie/berbagai sumber


Sumber: www.cumicumi.com

REAKSI ANDA?

Facebook Conversations



Artikel Terkait