menu
  • Inspirasi Millenial
  • Viral
  • Galeri
  • Video
  • LAINNYA

# Bitcoin

  • G-20 Luncurkan Kerangka Kerja Pengawasan Bitcoin Cs – read more
  • Bitcoin Sudah Bisa Penuhi Syariat Islam – read more
  • Polisi Ungkap Judi Bola Pakai Bitcoin Senilai Rp 21 Triliun – read more
  • Nilai Bitcoin Bak Roller Coaster, Bisa 'Cuan' Rp 200.000/Jam! – read more
Hantu Pemangsa Manusia Dari Berbagai Belahan Dunia Ini Sungguh Mengerikan!
Next Posts
Hantu menjadi sosok yang selalu ditakuti bahkan di berbagai penjuru dunia sekalipun

125,685 views

penulispro.net

yukepo.com - Hantu menjadi sosok yang selalu ditakuti bahkan di barbagai penjuru dunia sekalipun. Apapun wujudnya, hantu selalu menjadi tokoh yang dapat membuat bulu kuduk merinding. Bukan hanya menghantui, ada beberapa yang bahkan dipercaya dapat membunuh manusia. Sungguh mengerikan, siapa saja mereka? Inilah tujuh hantu dari berbagai belahan dunia yang bisa memangsa manusia.

1. Hikiko, Si Pemangsa Anak Sekolah

1. Hikiko, Si Pemangsa Anak Sekolah

sindarfrom.files.wordpress.com

Hikiko merupakan hantu wanita dari Jepang dengan penampakan wujudnya berambut panjang dan memakai baju putih panjang yang kusam dan kumal. Mungkin mirip kuntilanak dari Indonesia, hanya saja ia memiliki perilaku yang lebih menyeramkan. Hikiko dikabarkan suka memotong-motong korbannya dan sasaran utamanya adalah anak sekolah. Kamu yang masih anak sekolahan, hati-hati, ya!

2. Kuyang, Pemangsa Bayi

2. Kuyang, Pemangsa Bayi

i.ytimg.com

Siapa yang pernah dengar nama makhluk halus lokal ini? Kuyang merupakan hantu Kalimantan yang dikenal sebagai pemangsa bayi. Dia mencari wanita-wanita hamil untuk dimangsa anaknya. Jangan ditanya deh gimana wujudnya, menyeramkan banget! Kuyang ini berwujud kepala manusia yang putus dengan organ bagian dalam tubuh yang masih terbawa. Bayangin aja ada kepala putus, ada jantung, usus, dan bagian organ dalam lain yang terbang-terbang di depanmu, kuat nggak?

3. Aswang, Si Pemangsa Bertaring

3. Aswang, Si Pemangsa Bertaring

media.philstar.com

Aswang merupakan sosok makhluk halus terkenal dari Filipina. Dia merupakan siluman yang dapat berubah-ubah wujud. Saat siang hari dia mengubah wujudnya menjadi manusia dan saat senja datang ia berubah wujud menjadi sosok berbulu yang menyerupai beruang. Yang membuat dirinya menyeramkan, Aswang kerap kali memburu manusia dan menghisap darahnya.



REAKSI ANDA?