menu
  • Inspirasi Millenial
  • Viral
  • Galeri
  • Video
  • LAINNYA

# Bitcoin

  • G-20 Luncurkan Kerangka Kerja Pengawasan Bitcoin Cs – read more
  • Bitcoin Sudah Bisa Penuhi Syariat Islam – read more
  • Polisi Ungkap Judi Bola Pakai Bitcoin Senilai Rp 21 Triliun – read more
  • Kota New York Beri Izin Mata Uang Virtual ke Perusahaan Bitpay – read more
Kantor, Tinggalkan Meja Kubikel Sekarang Era Bean Bag
Next Posts
Desain interior perkantoran kini semakin beragam seiring perkembangan dunia bisnis

25,029 views

Desain interior perkantoran kini semakin beragam seiring perkembangan dunia bisnis, arsitektur, dan teknologi. Perkembangan tersebut turut memengaruhi tren furnitur kantor yang mulai beralih dari gaya formal atau konvensional ke arah non-konvensional yang lebih santai dengan tetap mengedepankan unsur profesional.

Menurut Zaky Makarim, Division Manager Data Scrip mengatakan tren interior perkantoran saat ini sudah mengalami pergeseran yang signifikan. Jika terdahulu dekorasi office lebih ke arah individual desk, lalu berubah menjadi cubicle, dan kini berubah menjadi open plan.

"Saat ini tren dekorasi kantor sudah banyak mengalami pergeseran. Kini orang-orang bekerja sudah tidak dalam dedicated place lagi, kini orang dapat bekerja dimana pun mereka berada. Perbedaan pangkat pun baik atasan dengan staf kini sudah mulai berkurang, karena atasan dapat bekerja menjadi satu dengan para staf sehingga mengurangi unsur ketegangan, namun lebih ke santai, fun dan colorful, " ucapnya saat ditemui VIVA di Jakarta, Kamis, 8 Maret 2018.

Lanjut Zaky menjelaskan dengan berubahnya tren saat ini membuat tren furnitur yang digunakan pun ikut berubah. Jika sebelumnya di perkantoran banyak ditemui kursi kerja yang formal dengan warna gelap, kini lebih banyak ditemui sofa, bean bag, atau sofa kecil dengan beragam warna dan bentuk yang lebih menarik.

"Kini semua orang dapat bekerja dengan lebih santai, dan fun. Tentunya dengan dekorasi ruangan yang santai dan colorful membuat pekerja dapat lebih maksimal dalam bekerja, terutama pada pekerja milenial yang cepat bosan, " ucapnya.

Zaky juga menjelaskan dengan perubahan tren kursi ini dapat mempermudah dalam hal tata letak. Misalnya, salah satu produk mereka yang bernama Riverside berbentuk bundar dan sedikit cekung, dapat diaplikasikan di mana saja. Baik di dalam ruangan seperti ruang bekerja, atau lobby hingga luar ruangan masih bisa menggunakan satu tipe bangku yang sama. Produk kursi premier ini sendiri dijual mulai Rp6 juta.


Sumber: http://bit.ly/2p0Y38Y

REAKSI ANDA?

Facebook Conversations



Artikel Terkait