menu
  • Inspirasi Millenial
  • Viral
  • Galeri
  • Video
  • LAINNYA

# Bitcoin

  • G-20 Luncurkan Kerangka Kerja Pengawasan Bitcoin Cs – read more
  • Bitcoin Sudah Bisa Penuhi Syariat Islam – read more
  • Polisi Ungkap Judi Bola Pakai Bitcoin Senilai Rp 21 Triliun – read more
  • Kota New York Beri Izin Mata Uang Virtual ke Perusahaan Bitpay – read more
10 Meme Ini Ingatkan Masa Kecil, Bikin Rindu Berat
Next Posts
Karena yang berat bukan cuma rindu Dilan

77,895 views

lucu.me

Masa kecil memang masa-masa paling indah. Tingkat stres sangat minim dan lebih banyak bermain daripada harus pusing tentang urusan ini dan itu. Makanya, masa kecil adalah masa paling indah kalau diingat-ingat. 

Seperti meme-meme berikut yang bakal bikin kita kangen berat sama masa kecil kita. Nostalgia masa kecil sambil senyum-senyum sendiri memang asyik kok. 

Cus yuk ke meme-meme yang ingatkan kita ke masa kecil berikut ini. 

1. Berasa peran lawan penjajah deh kalau main ini

1. Berasa peran lawan penjajah deh kalau main ini

lucu.me

2. Sambil deg-degan banget takut ketahuan yang punya

2. Sambil deg-degan banget takut ketahuan yang punya

instagram.com/meme_meme_baper

3. Yang anak cewek pasti pernah deh main ini

3. Yang anak cewek pasti pernah deh main ini

instagram.com/pitri_ajjah

4. Kadang-kadang di tengah pelajaran malah main

4. Kadang-kadang di tengah pelajaran malah main

instagram.com/meme_aindonesia_ferlita

5. Tapi, anak jaman sekarang juga masih banyak kok yang main hujan-hujanan

5. Tapi, anak jaman sekarang juga masih banyak kok yang main hujan-hujanan

instagram.com/meme_meme_baper

6. Pas kecil pengen cepet gede, udah gede pengen kecil lagi

6. Pas kecil pengen cepet gede, udah gede pengen kecil lagi

instagram.com/meme_meme_baper

7. Siapa yang masa kecilnya nonton Sherina?

7. Siapa yang masa kecilnya nonton Sherina?

lucu.me

8. Huft, umur emang gak bisa bohong

8. Huft, umur emang gak bisa bohong

memecomic

9. Ngaku gak? Berarti masa kecilmu bahagia

9. Ngaku gak? Berarti masa kecilmu bahagia

instagram.com/@statusunik.com

10. Es legendaris sejuta umat nih, murah dulu cuma Rp 200 doang

10. Es legendaris sejuta umat nih, murah dulu cuma Rp 200 doang

lucu.me

Itu dia meme-meme kocak yang bikin kita nostalgia masa kecil. Duh, bikin kangen berat sama teman-teman masa kecil yang sekarang sudah sibuk sendiri-sendiri nih. 


Sumber: http://bit.ly/2ElJFlD

REAKSI ANDA?

Facebook Conversations



Artikel Terkait