menu
  • Inspirasi Millenial
  • Viral
  • Galeri
  • Video
  • LAINNYA

# Bitcoin

  • G-20 Luncurkan Kerangka Kerja Pengawasan Bitcoin Cs – read more
  • Bitcoin Sudah Bisa Penuhi Syariat Islam – read more
  • Polisi Ungkap Judi Bola Pakai Bitcoin Senilai Rp 21 Triliun – read more
  • Kota New York Beri Izin Mata Uang Virtual ke Perusahaan Bitpay – read more
Kelakuan Deadpool Ini Bikin Ngakak, Netizen: Bikin Sabun Di Kamar Mandi Abis Aja!
Next Posts
Hal konyol terjadi. Melihat payudara si perempuan bergoyang saat melompat, Deadpool pun mengulangi lompatannya

20,088 views

Aksi lucu Deadpool (Foto: @modus.kalem/Instagram)

okezone.com - COSPLAY merupakan salah satu hobi yang banyak disukai masyarakat dunia. Hobi ini mengharuskan Anda menggunakan kostum animasi atau anime favorit Anda.

Tidak hanya kostum sebetulnya, make-up hingga hair-do pun mesti diperhatikan. Bahkan, pada beberapa cosplayer, mereka sampai mengubah gerakan jalan pun suara hingga menyerupai karakter yang mereka sukai itu.

Sama seperti yang dilakukan Cosplayer Deadpool ini. Karakter yang kuat tapi juga "koplak" dari Deadpool sepertinya berhasil diperankan pria ini. Terlihat dari video yang kini beredar di dunia maya. Akun Instagram @modus.kalem coba membagikannya.

Di video itu, terlihat bahwa Deadpool adalah sosok yang ceria dan juga ramah dengan banyak orang. Makanya dia coba bermain dengan karakter lain, yang itu kerupakan sosok perempuan yang seksi. Di sana, Deadpool coba mengajak si perempuan untuk bermain.

Ya, Deadpool menyapanya lalu memberikan gerakan sapaan yang unik. Setelah menyentuh tubuh di perempuan, Deadpool lalu melompat dan berpose dua jari menghadap kamera yang sedang merekam aksinya. Nah, ternyata si perempuan membalas gerakan tersebut dan menirukan apa yang dilakukan Deadpool.

Hal konyol terjadi. Melihat payudara si perempuan bergoyang saat melompat, Deadpool pun mengulangi lompatannya. Tak disangka si perempuan pun mengikutinya lagi. Terlihat di sana ekspresi Deadpool bahagia. Makanya dia meminta si perempuan untuk lompat-lompat lagi.

Terlihat juga di video itu kalau si perempuan bahagia mengikuti gerakan Deadpool. Ya, padahal ada maksud terselubung dari permintaan Deadpool. Anda paham maksudnya bukan?

Setelah Deadpool puas, dia mengetuk-ngetuk manja kepala si perempuan. Mungkin dalam hatinya berucap, "anak pintar". Si perempuan pun nampak bahagia telah membuat Deadpool bahagia.

Video singkat ini sudah ditonton sebanyak 170 ribu kali dan banyak netizen yang coba mengomentari aksi ini. Salah satunya dari akun @its_hqq_kun, "Bangke! Bikin abis sabun di kamar mandi aja," celotehnya nakal. Ada juga warganet yang menyatakan kalau apa yang dilakukan Deadpool ini modus belaka! "Mas Deadpoolnya modus, bisa aja," kata @tomy_hutomo.

(hel)

Artikel asli https://bit.ly/2uMKhux

REAKSI ANDA?