menu
  • Inspirasi Millenial
  • Viral
  • Galeri
  • Video
  • LAINNYA

# Bitcoin

  • G-20 Luncurkan Kerangka Kerja Pengawasan Bitcoin Cs – read more
  • Bitcoin Sudah Bisa Penuhi Syariat Islam – read more
  • Polisi Ungkap Judi Bola Pakai Bitcoin Senilai Rp 21 Triliun – read more
  • Nilai Bitcoin Bak Roller Coaster, Bisa 'Cuan' Rp 200.000/Jam! – read more
Meme KZL BAT GUE Ini Bikin Kamu Ikut Kesel Sambil Ngakak
Next Posts
Nembak 10 orang, tapi yang nolak juga 10 orang

50,193 views

Berbagai Sumber

Semakin hari jagad dunia maya semakin ramai dan cepat perkembangannya, guys! Sirkulasi meme juga bisa berubah dalam hitungan hari. Hal simpel yang sering disepelekan banyak orang bisa saja suatu hari menjadi harta karun. Misalnya meme terbaru dengan punch line KZL BAT GUA ini.

Foto seorang cowok dengan pose cool menjadi base dari meme ini. Biasanya diceritakan kalau si cowok tengah mengalami hal-hal merugikan yang seringkali akibat kesalahannya sendiri, namun ia tetap kesal dibuatnya. Awas hati-hati ditelan dulu minumannya biar gak nyembur pas baca!

1. Masih jinak nih, masih soal kesel sama PLN. Makanya beli genset, Bang!

1. Masih jinak nih, masih soal kesel sama PLN. Makanya beli genset, Bang!

www.instagram.com/dagelangaming

2. Ya Tuhan, ngenes banget kalau memang benar ini kejadian.

2. Ya Tuhan, ngenes banget kalau memang benar ini kejadian.

www.instagram.com/dagelan

3. Wah emang bikin emosi nih, apalagi kalau sedang kebelet.

3. Wah emang bikin emosi nih, apalagi kalau sedang kebelet.

Berbagai Sumber

4. Hayo siapa yang suka bikin dosa begini!

4. Hayo siapa yang suka bikin dosa begini!

Berbagai Sumber

5. Gak apa-apa, Bang daripada gak bisa sekolah sama sekali :(

5. Gak apa-apa, Bang daripada gak bisa sekolah sama sekali :(

Berbagai Sumber

6. Siapa nih yang pernah ngalamin hal ini, ayo ngaku!

6. Siapa nih yang pernah ngalamin hal ini, ayo ngaku!

Berbagai Sumber

7. Gak tahu harus sedih atau ngakak.

7. Gak tahu harus sedih atau ngakak.

Berbagai Sumber

8. Yha, Mas! Terserah Mas aja dah mau diapain tiketnya!

8. Yha, Mas! Terserah Mas aja dah mau diapain tiketnya!

Berbagai Sumber

9. Mamanya siapa ya yang suka begini...

9. Mamanya siapa ya yang suka begini...

Berbagai Sumber

10. Nah lho, jadi ditantang balapan deh sama emak-emaknya...

10. Nah lho, jadi ditantang balapan deh sama emak-emaknya...

www.instagram.com/tvllankz

11. Sabar Bang, sabar! Ingat darah tinggi!

11. Sabar Bang, sabar! Ingat darah tinggi!

Berbagai Sumber

12. Waduh gimana bacanya nih?

12. Waduh gimana bacanya nih?

Berbagai Sumber

13. Iya, iyaaa! Ini udah yang terakhir kok!

13. Iya, iyaaa! Ini udah yang terakhir kok!

www.instagram.com

Sampai sekarang belum ada informasi jelas nih soal siapa cowok dalam meme kocak ini. Banyak sih selentingan berseliweran tapi banyak versi dan belum bisa dikonfirmasi validitasnya. Yang penting foto si abang bisa menghibur banyak orang, gak kalah deh sama meme "Sudah Kuduga" yang sempat ramai beberapa waktu lalu. Nah, atau mungkin di antara kamu ada yang kenal siapa cowok ini sebenarnya? Kasih tahu di kolom komentar ya.

Sumber: idntimes.com dengan judul asli "13 Meme KZL BAT GUE yang Bikin Kamu Ikut Kesel Sambil Ngakak

REAKSI ANDA?

Facebook Conversations



Artikel Terkait