menu
  • Inspirasi Millenial
  • Viral
  • Galeri
  • Video
  • LAINNYA

# Bitcoin

  • G-20 Luncurkan Kerangka Kerja Pengawasan Bitcoin Cs – read more
  • Bitcoin Sudah Bisa Penuhi Syariat Islam – read more
  • Polisi Ungkap Judi Bola Pakai Bitcoin Senilai Rp 21 Triliun – read more
  • Kota New York Beri Izin Mata Uang Virtual ke Perusahaan Bitpay – read more
Cobain Pisang Nugget Yang Lagi Hits Di Empat Outlet Ini Yuk!
Next Posts
Empat outlet ini menyajikan pisang nugget yang tengah hits di Ibu Kota.

43,254 views

Pisang Nugget 8450 salah satu camilan dengan bahan utama pisang yang lagi ngehits di Ibu Kota (Suara.com/Firsta)

Pisang adalah satu-satunya buah yang dapat disajikan dengan beragam macam cara. Anda bisa mengolahnya sebagai isian kolak, nagasari, sale, keripik, pisang bakar, pisang goreng, hingga pisang nugget yang kini tengah hits di Ibu Kota.

Sesuai namanya, pisang nugget diolah dari pisang yang dilumuri tepung roti sebelum digoreng sehingga membentuk tekstur seperti nugget. Hasilnya, kulit luar pisang jadi crispy dan gurih.

Beragam pelaku usaha kini memberikan inovasi dengan taburan aneka topping yang semakin menambah kelezatan pisang nugget. Saking nge-hits-nya camilan yang satu ini, Anda harus siap-siap berebut untuk mencicipinya ya!

Berikut, Suara.com merangkum beberapa penjual pisang nugget yang tengah menjadi perbincangan masyarakat Ibu Kota:

1. Raja Pisang Nugget

Bisa dibilang Raja Pisang Nugget merupakan pisang nugget yang paling hits di Jakarta. Jumlah pengikut di akun instagramnya saja sudah mencapai 36 ribuan orang. Untuk satu box pisang nugget dibanderol Rp23 ribu. Namun, Anda harus siap-siap berebut mendapat Raja Pisang Nugget yang pemesanannya hanya setiap hari Minggu dengan kuota setiap harinya sebanyak 150 box.

Pemesanannya pun hanya bisa dilakukan dengan melalui kolom komentar Instagram. Anda juga harus mendatangi langsung atau menggunakan jasa ojek online untuk mengambilnya. Tak ayal, butuh usaha ekstra untuk bisa menikmati legitnya Raja Pisang Nugget.

Ada beragam topping yang ditawarkan seperti cokelat, cokelat keju, cokelat oreo, vanilla oreo dan masih banyak lagi. Konon, penjual tidak pelit memberikan topping sehingga rasanya begitu memanjakan lidah.

2. Pisangrajo

Bagi Anda yang tak mau ribet mencicipi lezatnya pisang nugget, Pisang Nugget Rajo Rawamangun bisa jadi solusi. Anda bisa langsung mengunjungi outlet-nya yang terletak di Jalan Layur No 28 Rawamangun yang buka mulai pukul 12.00 WIB. Pisangrajo juga bisa dipesan melalui jasa aplikasi ojek online seperti GoFood.

Pisang nugget di Pisang Rajo ini bentuknya lebih panjang dibandingkan pisang nugget pada umumnya. Jenis topping yang ditawarkan pun lebih bervariasi, mulai dari choco cheese, nutella cheese, oreo, nutella hingga ovamaltine. Harganya pun sangat terjangkau mulai dari Rp10 ribu per kotaknya.

3. The Bana Boo

Bagi Anda yang tinggal di daerah Kelapa Gading, tentu sudah tidak asing lagi dengan pisang nugget dari The Bana Boo. Kemasannya yang berwarna merah muda dan biru membuat pisang nugget satu ini terkesan mewah. Namun, Anda tak perlu khawatir karena harganya cukup terjangkau, yakni mulai dari Rp15 ribu untuk satu topping, Rp18 ribu untuk dua topping, dan Rp20 ribu untuk tiga topping.

Ada beragam topping yang ditawarkan mulai dari cokelat, cokelat keju, matcha, tiramisu, oreo, milk cheese, hingga red velvet. Satu kotaknya terdiri dari 10 pisang nugget yang bisa Anda jajal bersama teman-teman. Anda bisa memesannya melalui layanan aplikasi ojekonline GoFood atau datang langsung ke outletnya yang berlokasi di Jalan Kelapa Kopyor Raya C2 no 4.

4. Pisang Nugget 8450

Bagi Anda yang berlokasi di kawasan Jakarta Selatan dan sudah tak sabar mencicipi lezatnya pisang nugget, tak ada salahnya memesan Pisang Nugget 8450. Outletnya berada di Jalan Pancoran Barat 2.

Satu box yang berisi 10 pisang nugget dijual mulai Rp14 ribu hingga Rp17 ribu tergantung topping yang Anda pilih. Seperti penjual pisang nugget lainnya, pemesanan via aplikasi ojek online juga tersedia.

Bagaimana, tertarik mencicipi legitnya pisang nugget sebagai pelengkap libur panjang Anda? Selamat mencoba yaa!


Sumber: suara.com

REAKSI ANDA?

Facebook Conversations



Artikel Terkait