menu
  • Inspirasi Millenial
  • Viral
  • Galeri
  • Video
  • LAINNYA

# Bitcoin

  • G-20 Luncurkan Kerangka Kerja Pengawasan Bitcoin Cs – read more
  • Bitcoin Sudah Bisa Penuhi Syariat Islam – read more
  • Polisi Ungkap Judi Bola Pakai Bitcoin Senilai Rp 21 Triliun – read more
  • Kota New York Beri Izin Mata Uang Virtual ke Perusahaan Bitpay – read more
Ahok Divonis 2 Tahun Penjara, Addie MS Menangis
Next Posts
Addie menyebut vonis Ahok sebagai salah satu kejutan terbesar dalam hidupnya.

6,615 views

Addie MS di Balai Kota/Foto: Bisma Alief-detikcom

Jakarta - Musisi Addie MS mengaku tidak menyangka Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) divonis 2 tahun penjara. Addie menyebut vonis Ahok sebagai salah satu kejutan terbesar dalam hidupnya.

"Nggak ada yang nyangka, ini salah satu kejutan terbesar dalam hidupku. Karena kalau kita lihat urutan-urutan sidang, kan semua mengikuti mulai dari awal sampai live yang tadi," ujar Addie kepada wartawan di Balai Kota, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Selasa (9/5/2017).

"Ya bingung, saya di rumah juga nangis, nggak kuat. Saya kira ini lebih ke politik daripada hukum, gitu saja," lanjutnya.

Terkait rencana aksi paduan suara di Balai Kota yang akan digelar olehnya, Addie menyebut itu merupakan aksi spontanitas layaknya karangan bunga yang datang ke Balai Kota. Aksi tersebut menurut Addie merupakan cara yang dipilih olehnya sebagai seorang musisi. 

"Nggak pakai panggung, nggak pakai instrumen, orkestra, playback, CD. Iringannya rekaman, tapi penyanyi spontanitas saja, siapa yang mau datang," tuturnya.

Addie mengatakan aksi yang digelar olehnya besok bukanlah aksi untuk Ahok semata. Menurutnya, Ahok hanyalah sebuah simbol saja. Lebih dari itu, mereka akan menyanyi untuk NKRI.

"Jadi itu sebenarnya bukan semata-mata menyanyi untuk Ahok. Pak Ahok, saya lihat sebagai simbol saja. Kita nyanyi untuk berdirinya, kokohnya NKRI. Kita menyanyikan lagu Indonesia Raya, Rayuan Pulau Kelapa, untuk sama-sama mengingat kenapa kita dikarunia tanah, sumber daya alam yang luar biasa, alam yang luar biasa, jangan disia-siakan," papar Addie MS.

"Kemudian saya ingin membawakan Garuda Pancasila untuk mengingatkan pentingnya Pancasila. Jadi ya lebih fokusnya ke NKRI, jadi bukan soal Pilkada, bukan soal pengadilan," imbuhnya. 


sumber: detik.com

REAKSI ANDA?

Facebook Conversations



Artikel Terkait