menu
  • Inspirasi Millenial
  • Viral
  • Galeri
  • Video
  • LAINNYA

# Bitcoin

  • G-20 Luncurkan Kerangka Kerja Pengawasan Bitcoin Cs – read more
  • Bitcoin Sudah Bisa Penuhi Syariat Islam – read more
  • Polisi Ungkap Judi Bola Pakai Bitcoin Senilai Rp 21 Triliun – read more
  • Nilai Bitcoin Bak Roller Coaster, Bisa 'Cuan' Rp 200.000/Jam! – read more
Foto Bayi Ini Viral, Kisahnya Sangat Menyentuh Di Balik Ribuan Suntikan!
Next Posts
Foto itu menggambarkan perjuangan emosional dan fisik yang dialami banyak pasangan

8,991 views

Bayi Art (Independent)

okezone.com - BANYAK pasangan yang sudah menikah berharap untuk segera memiliki anak. Ada pasangan yang langsung diberikan kepercayaan, tapi ada juga yang harus menunggu bertahun-tahun. Selain itu, tak jarang juga pasangan mengikuti program kehamilan.

Salah satu yang bisa menjadi pilihan adalah in vitro fertilization (IVF) atau bayi tabung. Dalam program ini, biasanya calon ibu akan melakukan suntikan hormon yang dikontrol setiap bulannya. Program ini jugalah yang akhirnya dipilih oleh pasangan Patricia dan Kimberley O'Neill.

Melansir laman independent, Jakarta, Selasa (21/8/2018), sebelumnya pasangan ini mengikuti program inseminasi intrauterin di dokter kesuburan. Namun dua usahanya mengalami kegagalan. Akhirnya Patricia dan Kimberley memutuskan untuk mengikuti program bayi tabung di tahun 2014. Sayang, usaha keduanya lagi-lagi tidak langsung berhasil. Mereka harus mengalami empat kali keguguran. Belum lagi terdapat diagnosis Factor V Leiden yaitu kondisi pembekuan darah sehingga pasangan itu tidak yakin untuk memiliki anak.

Akan tetapi keduanya tidak menyerah. Patricia dan Kimberley terus melakukan program bayi tabung. Akhirnya penantian itu berbuah manis. Lewat program yang ditangani oleh dokter spesialisasi Factor V Leiden, program kehamilan berhasil dan anak pertama mereka lahir pada 3 Agustus lalu dalam kondisi sehat.

Seakan tidak ingin melewatkan momen tersebut, Patricia dan dan Kimberley sama seperti pasangan lain yang melakukan photo shoot pada bayi mereka. Seorang fotografer dari Arizona dipercaya untuk mengambil fotonya. Hasil foto kemudian diunggah ke Facebook dengan keterangan yang membuat orang lain merasa tersentuh.

Foto itu menggambarkan perjuangan emosional dan fisik yang dialami banyak pasangan ketika berusaha untuk memiliki anak. Dalam foto itu, bayi Patricia dan Kimberley yang baru berusia dua minggu difoto di tengah gambar dua hati yang tersusun dari ratusan jarum suntik. Jarum suntik itu terkumpul selama pasangan tersebut menjalani program bayi tabung.

"Empat tahun, tujuh percobaan, tiga keguguran, dan 1.616 suntikan," tulis keterangan foto. Sontak saja foto ini menjadi viral di media sosial. Hingga saat ini foto sudah dibagikan oleh lebih dari 61 ribu pengguna dan ribuan ‘Like’. Banyak pengguna Facebook yang mengungkapkan isi hatinya melalui komentar di foto tersebut dan mengatakan mereka tahu rasanya berjuang untuk memiliki anak.

(rzy)


Artikel asli https://bit.ly/2MQ5j6p

REAKSI ANDA?