menu
  • Inspirasi Millenial
  • Viral
  • Galeri
  • Video
  • LAINNYA

# Bitcoin

  • G-20 Luncurkan Kerangka Kerja Pengawasan Bitcoin Cs – read more
  • Bitcoin Sudah Bisa Penuhi Syariat Islam – read more
  • Polisi Ungkap Judi Bola Pakai Bitcoin Senilai Rp 21 Triliun – read more
  • Kota New York Beri Izin Mata Uang Virtual ke Perusahaan Bitpay – read more
Mengerikan Pria Ini Temukan 36 Ular Derik Mematikan Di Bawah Gudang
Next Posts
Ular tersebut pun menarik perhatian mereka

15,201 views

bakul.my.id – Seorang di Texas membuat penemuan mengerikan, ketika dia menemukan sarang ular derik di gudangnya. Ular derik termasuk yang sangat mematikan di dunia, karena racunnya bisa membunuh manusia dewasa dengan mudah.

Pemilik peternakan Bobby Cowan dan teman-temannya, Matt Stanley dan Levi Kirkland, saat itu berencana melakukan pekerjaan di kincir angin. Dan saat itu seekor ular derik kecil merayap di bawah gudang yang ditinggalkan.

Ular tersebut pun menarik perhatian mereka. Ketika mereka memutuskan untuk mengangkat struktur gudang dengan skid loader, mereka pun dibuat terkejut. Karena bukan hanya satu, tetapi ada 3 lusin ular derik di sana. 

"Kami benar-benar - apa kata yang tepat - ketakutan, mungkin," kata Bobby Cowan tentang pertemuan itu. “Sangat, sangat terkejut. Segera setelah kami mengangkat gedung, kami membantingnya kembali karena jumlahnya sangat banyak," tambahnya.

Matt Stanley merekam video sarang ular derik ini, begitu mereka mengangkat lantai untuk yang kedua kalinya. Kali ini para pria memperhatikan bahwa, ular-ular bergerak lambat karena suhu yang dingin.

"Kami tahu kami tidak berada dalam bahaya jika tidak terlalu dekat, dan dengan demikian kami dapat melihat mereka," Cowan memberanikan diri.

Video itu diposting ke Facebook oleh istri Bobby, Jessica, yang kemudian menjadi viral.

"Welp ... lihat apa yang baru ditemukan Bobby di tempat kami di Gorman !!!!!!!!! #jesusforrealtakethewheel #tidak," kutipan dalam video itu.

Mereka pun memindahkan tumpukan ular menggunakan tongkat panjang dan tong sampah, meraihnya di bagian belakang kepala. Cowan mengatakan mereka dipindahkan 'cukup jauh' agar mereka jauh dari ternak.

Teman-teman penanganan ular mengatakan, mungkin ada sebanyak 50 ular berbisa meskipun mereka hanya menghitung sekitar 36.

REAKSI ANDA?

Facebook Conversations



Artikel Terkait