menu
  • Inspirasi Millenial
  • Viral
  • Galeri
  • Video
  • LAINNYA

# Bitcoin

  • G-20 Luncurkan Kerangka Kerja Pengawasan Bitcoin Cs – read more
  • Bitcoin Sudah Bisa Penuhi Syariat Islam – read more
  • Polisi Ungkap Judi Bola Pakai Bitcoin Senilai Rp 21 Triliun – read more
  • Kota New York Beri Izin Mata Uang Virtual ke Perusahaan Bitpay – read more
Seram Banget, Alat Bantu Seks Meledak Saat Digunakan
Next Posts
Perangkat meledak saat akan dijajal

5,724 views

Ilustrasi vibrator/dildo/alat bantu seks. Photo : Pixabay/RJA1988

VIVA – Sejak ditemukannya alat bantu seks yang juga dikenal dengan sex toys, seseorang kini bisa mendapatkan kepuasan meski tanpa pasangan. Bahkan, sex toys kini juga banyak diperjualbelikan secara online, sehingga makin mudah pula bagi orang dewasa untuk menemukannya.

Tapi siapa sangka bahwa mainan seks berupa vibrator yang dibeli oleh seorang wanita bernama Cassie Esplin justru berujung petaka. Perangkat itu meledak, saat wanita Inggris berusia 25 tahun ini ingin menjajalnya.

Semua bermula ketika Cassie membeli Buzz Tongue Finger Vibrator di toko seks online Lovehoney. Saat Cassie memasukkan baterai ke vibrator,  baterai yang tampaknya telah terkorosi meledak dengan sangat kuat.

Alat itu terpental ke langit-langit kamarnya, dan jatuh kembali mengenai bagian dadanya. Hal itu membuat dadanya sedikit memar.

"Saya hanya terdiam. Saya sangat terkejut. Saya hanya berpikir, ‘Ya Tuhan apa yang baru saja terjadi?’. Saya memegangnya dekat dengan wajah saya dan itu bisa mengenai mata saya. Saya bisa dibutakan oleh sex toy seharga Rp72 ribu," ujarnya dikutip dari Metro.co.uk, Senin, 14 Januari 2019.

Beruntung ia belum menggunakannya pada organ intimnya. Sebelumnya, ia juga kerap membeli mainan seks lainnya dan tidak pernah menemukan masalah. Dia memilih yang satu ini setelah seorang teman merekomendasikannya.

Cassie kemudian mengeluh kepada Lovehoney yang menawarkan pengembalian uang penuh kepadanya. Juru bicara untuk merek tersebut mengatakan, bahwa hal itu merupakan keluhan pertama yang terjadi.

"Kami menawarkan pengembalian uang kepada semua pelanggan terhadap keluhan akan suatu produk sebagai bagian dari layanan pelanggan kami. Kami menanggapi semua keluhan pelanggan dengan sangat serius. Kami telah berbicara dengan pelapor dan mengatur penarikan produk untuk pengujian penuh," kata sang juru bicara.

REAKSI ANDA?

Facebook Conversations



Artikel Terkait

Sejarah Mangkuk Ayam Jago yang Legendaris, Sudah Ada Sejak Dinasti Ming!
mangkok sejarah dinasti tiongkok viral cobabaca

Resmi Gantung Raket, Ini Sederet Prestasi Liliyana Natsir
Liliyana Natsir bulutangkis Butet OwiButet

10 Tanda Seseorang Akan Meninggal Dunia
kematian tanda kematian baca berita cobabaca berita news viral trending

Terlalu Bergairah Ciuman, Wanita Ini Tak Sadar Sobek Telinga Pacar
telinga baca berita cobabaca berita news seks pasangan

Sentimen Negatif Global Penyebab Rupiah Melemah dan IHSG Tertekan