menu
  • Inspirasi Millenial
  • Viral
  • Galeri
  • Video
  • LAINNYA

# Bitcoin

  • G-20 Luncurkan Kerangka Kerja Pengawasan Bitcoin Cs – read more
  • Bitcoin Sudah Bisa Penuhi Syariat Islam – read more
  • Polisi Ungkap Judi Bola Pakai Bitcoin Senilai Rp 21 Triliun – read more
  • Nilai Bitcoin Bak Roller Coaster, Bisa 'Cuan' Rp 200.000/Jam! – read more
Jangan Khawatir, Ini 6 Restoran Ramen Halal Di Jakarta Untuk Berbuka Puasa!
Next Posts
Heboh produk haram? Tenang, masih banyak yang halal, kok

40,527 views

Baru-baru ini, publik dihebohkan dengan pernyataan MUI tentang penarikan beberapa produk Samyang asal Korea yang dinyatakan halal, alias mengandung babi ataupun minyak babi. Hal ini juga mungkin berdampak pada kekhawatiran terhadap produk makanan Jepang, yang sedikit banyak mirip dengan Korea. Tapi sebenarnya, di luar produk makanan instan, Foodee masih bisa menemukan banyak kuliner asal Jepang yang halal, lho. Kali ini, Foody punya info tentang 6 restoran ramen halal di Jakarta untuk berbuka puasa. Jadi, jangan khawatir lagi, ya!

Tokyo Belly

Tokyo Belly

Tokyo Belly, sebagai salah satu restoran yang berada di dalam grup Ismaya ini merupakan restoran Jepang yang semua menunya halal, baik dari bahan yang dimasak maupun bumbu dan minyak yang digunakan. Di restoran ini, Foodee bisa menikmati beragam pilihan ramen asli maupun fusion yang kenikmatannya gak perlu diragukan dan porsinya yang sanggup bikin perut langsung terasa penuh. Ditambah lagi, ramen di Tokyo Belly disajikan dengan tempura yang nagih banget! Tokyo Belly memiliki beberapa gerai di mall yang ada di Jakarta, salah satunya di sini.

Ramen 38 Sanpachi

Ramen 38 Sanpachi

Restoran ramen yang terkenal menyuguhkan pilihan tingkat kepedasan dalam bentuk level ini juga merupakan restoran ramen yang halal. Selain halal, harga ramen di sini juga terbilang cukup terjangkau dan gak bikin kere mendadak, kok. Ramen 38 Sanpachi memiliki beberapa gerai di mall yang ada di Jakarta, salah satunya di sini.

Seirock-Ya

Seirock-Ya

Restoran ramen yang berlokasi di Radio Dalam ini, semua menunya hanya menggunakan daging ayam. Menu andalan yang harus Foodee coba adalah tori paitan soyu ramen, chicken rage dan gyoza. Penasaran? Cek review dan info lengkapnya di sini, ya.

Nanami Ramen

Nanami Ramen

Restoran ramen yang berlokasi di Hayam Wuruk dan Kelapa Gading ini sudah terkenal banget di kalangan pecinta ramen karena kehalalan dan keunikannya. Sama seperti Seirock Ya, di Nanami Foodee akan menemukan ramen yang benar-benar diolah dari ayam, mulai dari topping isian yang digunakan sampai kuah kaldunya. Penasaran? Cek review dan info lengkapnya di sini, ya.

Hakata Ikkousa

Hakata Ikkousa

Khusus Hakata Ikkousa yang ada di Jakarta (di Surabaya non-halal), semua gerainya memiliki produk yang halal. Bahkan, dari depan pintu masuk saja sudah ada tulisan “no pork, no lard”. Jadi, gak ada yang perlu dikhawatirkan lagi kalau mau buka puasa di restoran ini, kan? Foodee bisa cek review dan info lainnya di sini, ya.

Ikkudo Ichi (Hanya di Mall Kota Kasablanka)

Ikkudo Ichi (Hanya di Mall Kota Kasablanka)

Yap, yang terakhir adalah Ikkudo Ichi. Tapi, yang wajib banget dicatat adalah Ikkudo Ichi yang halal hanya ada di Mall Kota Kasablanka. Restoran ini dengan jelas mencantumkan keterangannya di depan pintu gerainya, kok. Jadi, kalau ngidam pengin ke Ikkudo untuk buka puasa, langsung meluncur ke gerai yang halal ini, ya! Untuk info selengkapnya, Foodee bisa lihat di sini.

Nah, gak perlu khawatir lagi, kan? 6 restoran ramen halal di Jakarta ini direkomendasikan banget untuk berbuka puasa. Jadi, meskipun lagi ada kehebohan tentang produk haram, Foodee tetap gak akan kehabisan pilihan kuliner yang halal, kok.

Artikel dikutip dari foody.id

REAKSI ANDA?

Facebook Conversations



Artikel Terkait