menu
  • Inspirasi Millenial
  • Viral
  • Galeri
  • Video
  • LAINNYA

# Bitcoin

  • G-20 Luncurkan Kerangka Kerja Pengawasan Bitcoin Cs – read more
  • Bitcoin Sudah Bisa Penuhi Syariat Islam – read more
  • Polisi Ungkap Judi Bola Pakai Bitcoin Senilai Rp 21 Triliun – read more
  • Kota New York Beri Izin Mata Uang Virtual ke Perusahaan Bitpay – read more
5 Fakta Henry Golding, Nick Young Crazy Rich Asians Ternyata Suka Bali
Next Posts
Casting-nya untuk film ini sempat jadi perdebatan, sebab Golding tak sepenuhnya Asia

11,097 views

Foto: instagram.com/henrygolding

VIVA – Nick Young, karakter dalam Crazy Rich Asians diceritakan sebagai sosok super kaya dan tampan asal Singapura. "Sempurna," kata Eleanor, ibunya dalam film ini ketika Nick meminta komentar tentang penampilannya dalam setelan jas putih dan kemeja biru muda.

Seperti kata Eleanor, Nick Young memang diceritakan sebagai pria sempurna dalam film yang diangkat dari novel karya Kevin Kwan itu. Bukan hanya kaya raya dan tampan, Nick juga baik dan tak dibutakan oleh harta.

Nick Young diperankan oleh aktor Malaysia-Inggris bernama Henry Golding. Casting-nya untuk film ini sempat jadi perdebatan, sebab Golding tak sepenuhnya Asia. Namun tinggal belasan tahun di Singapura yang menjadi latar set dalam novel dan filmnya, membuat darah Asia Goulding lebih kental dan membuat sang sutradara, Jon M. Chu, akhirnya memilihnya.

Yuk kenal lebih dekat dengan Nick Young lewat sejumlah fakta berikut, dilansir dari berbagai sumber.

1. Host traveling

Crazy Rich Asians ternyata adalah film perdana Nick Young sebagai seorang aktor. Nick lebih dikenal sebagai seorang host program traveling di Discovery, National Geographic, dan BBC The Travel Show. Tak hanya sebagai seorang presenter, Nick, sebelumnya juga pernah menjadi seorang penata rambut.

"Aku tidur di hutan dan melakukan banyak hal aneh. Main film sangat berbeda, lebih diurus dan aku tak bohong. Ini menyenangkan," kata Golding kepada People tentang rasanya main film.

2. Ditemukan sutradara lewat akuntan

Nyatanya, bukan program TV yang dibawakan Golding yang membawanya kepada Nick Young. Sang sutradara menemukan Henry Golding lewat seorang akuntan yang sama-sama mereka kenal. Jon sudah mencari aktor yang pas untuk memerankan Nick Young ke berbagai pelosok negeri, tapi seorang akuntan memperkenalkannya pada Golding.

Mereka pun melakukan pertemuan dari sekadar Skype, lalu buat rekaman, dan chemistry saat membaca naskah membuat sutradara mempercayakan karakter Nick Young padanya. "Jon selalu bilang dia sudah mencari ke seluruh dunia untuk Nick Young dan dia (Nick) ternyata berada tepat di mana bukunya menceritakannya (Singapura)," ujar Golding.

3. Film selanjutnya

Setelah Crazy Rich Asians, Henry Golding menjadi suami dari Blake Lively di film thriller A Simple Favor. Pada tahun 2019 mendatang, dia juga akan berperan di film Monsoon sebagai pria Inggris-Vietnam yang kembali ke tanah kelahirannya untuk pertama kali setelah tiga dekade selama Perang Vietnam. 

4. Sudah menikah

Yap, Henry Golding ternyata sudah menikah dengan model dan instruktur yoga, Liv Lo. Belum lama ini, mereka baru saja merayakan ulang tahun pernikahan yang kedua.

5. Bali tempat impian

Dalam wawancaranya dengan People, Henry Golding menyebut, liburan idealnya adalah menginap di sebuah vila di Bali bersama sang istri.

"Hanya pantai, kolam renang, dan istriku. Kami melakukannya untuk istirahat sejenak dari segalanya. Ditemani rokok dan wiski, rasanya sempurna," kata Golding.

REAKSI ANDA?

Facebook Conversations



Artikel Terkait