menu
  • Inspirasi Millenial
  • Viral
  • Galeri
  • Video
  • LAINNYA

# Bitcoin

  • G-20 Luncurkan Kerangka Kerja Pengawasan Bitcoin Cs – read more
  • Bitcoin Sudah Bisa Penuhi Syariat Islam – read more
  • Polisi Ungkap Judi Bola Pakai Bitcoin Senilai Rp 21 Triliun – read more
  • Kota New York Beri Izin Mata Uang Virtual ke Perusahaan Bitpay – read more
Jurus Vino Bastian Tampil Fit Saat Syuting Wiro Sableng!
Next Posts
Ia pun mengaku sempat kena pukul saat melakoni sebuah adegan bertarung.

11,556 views

Vino G Bastian (Okezone)

Okezone.com - KESEHATAN merupakan harta yang paling berharga. Anda tentu bisa melakukan aktivitas apapun dengan memiliki tubuh yang sehat dan kuat. Alhasil banyak cara yang mereka lakukan agar dapat memperoleh tubuh sehat.

Salah satu orang yang sangat peduli terhadap kesehatan adalah Vino G Bastian. Aktor tampan berusia 36 tahun tersebut selalu memiliki siasat jitu untuk menjaga tubuhnya agar tetap fit. Apalagi ketika sedang syuting film berjudul Wiro Sableng 212. Ia dituntut untuk menguasai ilmu dasar pencak silat selama enam bulan.

Tentu tuntutan action yang berat membuat Vino rentan mengalami cedera. Ia pun mengaku sempat kena pukul saat melakoni sebuah adegan bertarung. Meski demikian, semua masalah tersebut dapat diatasi dengan lebih berhati-hati saat bekerja.

“Cara satu-satunya untuk mengurangi risiko cedera adalah dengan berhati-hati saat melakukan adegan action yang berbahaya. Kan di tempat syuting disediakan stuntman, jadi kalo sekiranya berbahaya dan saya gak sanggup, mereka saja yang lakukan," ujarnya saat mengunjungi Okezone, Jakarta, Selasa (21/8/2018).

Menyoal kesehatan fisiknya selama syuting, Vino sama sekali tidak khawatir, pasalnya jadwal syuting selama tiga bulan tersebut sangatlah bersahabat. Selain itu, para kru juga benar-benar menjaga kesehatan para pemainnya dengan asupan makanan yang bergizi.

“Kebetulan waktu syuting saya sangat bersahabat. Selain itu, asupan makanan yang disediakan tim juga sangat baik. Kita juga telah latihan kekuatan fisik selama enam bulan untuk melawan panas, keletihan dan lain-lain, kebetulan ada juga vitamin dan suplemen yang diberikan untuk memperkuat kondisi fisik kami,” lanjutnya.

Tak hanya saat syuting, Vino mengaku selalu menerapkan hidup sehat dalam kehidupan sehari-harinya. Salah satunya adalah dengan makanan bergizi yang kerap dikonsumsinya. Ritual ini selalu ia jalankan setiap hari, untuk membuat tubuhnya tetap fit saat bekerja.

“Saya punya rutinitas pagi dengan selalu mengonsumsi air putih, sayur dan buah juga harus ada setiap harinya. Tidak lupa pemanasan dan pendinginan wajib dilakukan sebelum memulai syuting, biar otot-otot tubuh tidak tegang,” tutup Vino.

REAKSI ANDA?

Facebook Conversations



Artikel Terkait