menu
  • Inspirasi Millenial
  • Viral
  • Galeri
  • Video
  • LAINNYA

# Bitcoin

  • G-20 Luncurkan Kerangka Kerja Pengawasan Bitcoin Cs – read more
  • Bitcoin Sudah Bisa Penuhi Syariat Islam – read more
  • Polisi Ungkap Judi Bola Pakai Bitcoin Senilai Rp 21 Triliun – read more
  • Nilai Bitcoin Bak Roller Coaster, Bisa 'Cuan' Rp 200.000/Jam! – read more
Raisa, Isyana Dan 5 Artis Indonesia Terkenal Lainnya Yang Memulai Karirnya Lewat YouTube
Next Posts
YouTube adalah situs populer yang memiliki manfaat tersendiri bagi penggunanya.

32,130 views

jalantikus.com - YouTube adalah situs populer yang memiliki manfaat tersendiri bagi penggunanya. Meski tidak sedikit oknum-oknum tak bertanggung jawab yang menggunakan YouTube untuk hal negatif, masih banyak juga orang-orang kreatif yang justru menjadikan YouTube sebagai tempat unjuk kreativitas hingga bakatnya bisa dinikmati oleh semua pengguna di seluruh dunia.

Bahkan tidak sedikit pula orang-orang yang menjadi populer di kalangan masyarakat berkat karya-karyanya di situs Youtube. Seperti 7 artis Indonesia berikut ini yang terkenal berkat apa yang mereka tampilkan di Youtube.

1. Raisa

1. Raisa

Siapa yang tak kenal gadis cantik yang satu ini? Penyanyi kelahiran tahun 1990 ini memang bisa disebut sebagai salah satu penyanyi wanita terpopuler saat ini. Sebelum populer seperti sekarang, Raisa dulunya sangat sering meng-upload video-video dirinya menyanyikan lagu dari berbagai musisi dunia.

Suara merdu dan wajah cantiknya seketika menyita perhatian YouTuber hingga viewers-nya semakin bertambah dan penggemarnya pun berdatangan. Siapa sangka, hobi cover lagu dan meng-upload-nya di YouTube membuat Raisa semakin terkenal hingga digaet musisi-musisi papan atas Indonesia untuk dibuatkan album dan jadi terkenal seperti sekarang.

2. Isyana Sarasvati

2. Isyana Sarasvati

Isyana yang populer dengan lagu Tetap Dalam Jiwa ini tak hanya memiliki suara indah nan merdu, tapi juga bakat bermain musik sejak kecil. Lulusan Royal College of Music di Inggris ini memulai karirnya lewat situs YouTube.

Sama seperti Raisa, Isyana juga rajin meng-upload video dirinya meng-cover lagu-lagu dari berbagai musisi dengan ciri khas suaranya dan aransemen yang menarik. Hingga ia berhasil menarik perhatian produser dan melakukan debut sebagai penyanyi profesional. Sampai saat ini, nama Isyana pantas disandingkan dengan deretan penyanyi wanita terbaik di Indonesia.

3. Sheryl Sheinafia

3. Sheryl Sheinafia

Satu lagi penyanyi wanita yang memulai karir lewat cover-cover lagu yang ia tampilkan di YouTube. Sheryl Sheinafia biasa tampilkan dengan gitar membawakan lagu-lagu dari musisi dalam dan luar negeri dengan suaranya yang manis dan aransemen yang unik.

Sheryl juga mengaku bahwa dirinya bisa bermain gitar salah satunya dengan belajar lewat situs YouTube hingga dirinya bisa menguasai alat musik petik yang menemaninya di setiap penampilan tersebut. Di bawah label Musica Studio, Sheryl tak hanya menjadi seorang penyanyi profesional, tapi juga mahir menciptakan lagu.



REAKSI ANDA?

Facebook Conversations



Artikel Terkait