menu
  • Inspirasi Millenial
  • Viral
  • Galeri
  • Video
  • LAINNYA

# Bitcoin

  • G-20 Luncurkan Kerangka Kerja Pengawasan Bitcoin Cs – read more
  • Bitcoin Sudah Bisa Penuhi Syariat Islam – read more
  • Polisi Ungkap Judi Bola Pakai Bitcoin Senilai Rp 21 Triliun – read more
  • Nilai Bitcoin Bak Roller Coaster, Bisa 'Cuan' Rp 200.000/Jam! – read more
Gemar Live Streaming Cantik, Cocok Pakai Asus Zenfone Live
Next Posts
Aktivitas live streaming pun saat ini sedang banyak digandrungi. Coba baca infonya!

7,020 views

JAKARTA,(PR).-Asus menghadirkan smartphone terbarunya ZenFone Live dengan fungsi utama, khusus untuk live streaming. Hal itu mengingat sejumlah media sosial sudah memfasilitasi kebutuhan live streaming. Apalagi, aktivitas live streaming pun saat ini sedang banyak digandrungi.

Setidaknya ada lebih dari 30 layanan live streaming di dunia yang kini banyak digunakan pengguna. Tiga diantaranya yang terfavorit yakni Instagram Live, Facebook Live, dan YouTube.

Secara spesifikasi, smartphone dengan kode ZB501KL tentunya diyakini Asus sudah mumpuni untuk live streaming. Asus menghadirkan ZenFone Live untuk pasar yang lebih spesifik, yakni pecinta konten live streaming. Bahkan secara lebih khusus lagi, wanita.

Soalnya, ada fitur khusus yang dibawakan oleh Asus dalam smartphone ini, yakni Beauty Live. Dengan fitur tersebut, wajah akan terlihat lebih mulus, bersinar, dan merona. Bersamaan dengan Asus ZenFone Live, Asus juga meluncurkan Asus ZenFone Zoom S.

Sekali klik

Fitur ini tidak hanya sekadar mempercantik paras wajah. Namun, menjadikan aktivitas live streaming lebih mudah. Caranya, hanya dengan sekali klik.

Sebagai ponsel khusus live streaming, tentunya sektor audio pun harus lebih diperhatikan. Asus ZenFone Live memiliki tiga keunggulan utama. Keunggulan itu ada pada desain, audio, dan teknologi beauty live yang disatukan ke dalam gawai ini.

Sisi audio gawai ini dilengkapi dengan dual microphone noise cancellation, enhanced speech clarity, smart amplifier technology, 5 magnet audio dan ICE power dan sonic master. Fungsi dari dual microphone adalah untuk meminimalkan noise yang terjadi pada saat melakukan live streaming. Lubang mic ditempatkan di bawah, berdekatan dengan grill speaker.

Asus ZenFone Live yang dibanderol Rp 1.799.000 ini mampu menghadirkan suara 67 persen lebih keras dibandingkan smartphone di kelasnya dengan komponen audio tersebut. Selain itu, smartphone ini juga mampu pula memperluas reproduksi suara frekuensi rendah hingga 17 persen dan mengurangi distorsi hingga 15 persen. Selain itu, Dual MEMS microphones untuk char pun lebih jelas dan lebih sedikit noise.

Cocok untuk wanita

Secara tampilan, desain dari ZenFone Live cocok digunakan para wanita. Dimensi 141,18 mm x 71.74mm x 7.95 mm dengan berat 120 gram dan itu menjadikan gawai ini tetap nyaman dalam genggaman.

Kemudian untuk bentang layar yakni 5 inci, HD 1280 x 720, dengan ketebalan bezel 2,3 mm. Untuk kinerja, perangkat ini dipersenjatai prosesor Quad Core Qualcomm Snapdragon, RAM 2 GB, ROM 16 GB/32GB dengan slot microSD hingga 128 GB.

Sektor kamera depan menjadi hal yang diperhatikan oleh Asus pada produk ini. Kamera depan telah menggunakan teknologi beautification Livestreaming pertama di dunia, dengan 2 kali sensitivitas cahaya dengan sensor besar piksel 1.4 um, lalu f/2.2, sudut lebar 82 derajat, dan soft light LED flash. Untuk kamera belakang beresolusi 13 megapiksel, f/2.0, 5p lens, dan soft light LED flash.

Asus ZenFone Live telah mendukung jaringan 4G LTE, dengan dual sim card. Kemudian daya baterai sebesar 2.650 mAh, dan menjalankan sistem operasi Android 6.0 Marshmallow dengan Asus ZenUI 3.0.

sumber: pikiran-rakyat.com

REAKSI ANDA?

Facebook Conversations



Artikel Terkait