menu
  • Inspirasi Millenial
  • Viral
  • Galeri
  • Video
  • LAINNYA

# Bitcoin

  • G-20 Luncurkan Kerangka Kerja Pengawasan Bitcoin Cs – read more
  • Bitcoin Sudah Bisa Penuhi Syariat Islam – read more
  • Polisi Ungkap Judi Bola Pakai Bitcoin Senilai Rp 21 Triliun – read more
  • Nilai Bitcoin Bak Roller Coaster, Bisa 'Cuan' Rp 200.000/Jam! – read more
Wow, Fasilitas Aneh Di Rumah Bill Gates Seharga Milyaran
Next Posts
Banyak yang penasaran bagaimana isi dari rumahnya

11,556 views

Rumah Bill Gates (foto: Bing Maps)

VIVA – Pendiri Microsoft, Bill Gates, adalah salah satu orang terkaya di dunia. Maka dengan predikat itu, banyak yang penasaran bagaimana isi dari rumahnya.

Seperti dilansir dari Elle Decor, Senin 26 Februari 2018, saat tampil di acara The Ellen DeGeners, Gates berbagi sedikit kisah di balik seluruh kekayaanya serta bagaimana cara ia mendapatkannya. Gates mengatakan sebelum ia mencoba membuat Microsoft, dirinya sering mengikuti kompetisi dalam acara permainan menebak berapa harga suatu barang. Namun sayangnya ia gagal memprediksikan harga barang tersebut. 

Ellen menanyakan bagaimana rasanya menjadi salah satu orang terkaya di dunia, dan bagaimana caranya menghabiskan uang. Gates menjawab ia bukanlah orang yang gemar menghabiskan uang, namun memiliki mobil Porsche, pesawat pribadi yang merupakan kebanggaan, serta kesenangan tersendiri yang ia rasakan. 

Tidak hanya itu, Ellen kembali mengulik apa saja yang ada di dalam rumah Gates, yang belum diketahui oleh orang banyak. Seperti apakah benar Gates memiliki akuarium dengan hiu hidup di dalamnya? 

"Saya tidak memiliki akuarium berisi hiu, namun saya memiliki ruangan khusus trampolin, seperti ruang bermain anak-anak, " ucap Gates. 

Gates menjelaskan, ruang khusus trampolin tersebut merupakan gagasan dari anak-anaknya. Ia menjelaskan ruang trampolin tersebut dilengkapi dengan langit-langit tinggi, sehingga siapa pun yang bermain trampolin di sana dapat melompat setinggi apa pun yang ia inginkan. 

Menurut A.S. News and World Report, rumah Gates di Medina, Washington, memiliki ruang trampolin dengan langit-langit setinggi enam meter. Rumah tersebut juga dilengkapi ruang gym pribadi, loker, sauna, dan ruang uap, dengan total luas 762 meter persegi.

Business Insider juga melaporkan bahwa Gates membutuhkan US$63 juta atau sekitar Rp860 miliar serta waktu tujuh tahun untuk membangun rumah dengan lahan seluas 20 ribu kilometer persegi. 

artikel asli: https://www.viva.co.id/gaya-hidup/hunian/1010761-wow-fasilitas-aneh-di-rumah-bill-gates-seharga-milyaran

REAKSI ANDA?

Facebook Conversations



Artikel Terkait