menu
  • Inspirasi Millenial
  • Viral
  • Galeri
  • Video
  • LAINNYA

# Bitcoin

  • G-20 Luncurkan Kerangka Kerja Pengawasan Bitcoin Cs – read more
  • Bitcoin Sudah Bisa Penuhi Syariat Islam – read more
  • Polisi Ungkap Judi Bola Pakai Bitcoin Senilai Rp 21 Triliun – read more
  • Nilai Bitcoin Bak Roller Coaster, Bisa 'Cuan' Rp 200.000/Jam! – read more
Aksi Jokowi Nonton Laga Timnas Indonesia Di Pos Polisi Viral
Next Posts
Video aksi Jokowi nonton laga tinmas Indonesia tersebut viral di media sosial

6,345 views

Presiden Jokowi nonton Asian Games antara timnas Indonesia Vs UEA di Pos Polisi Tol Jagorawi (Capture)

Okezone.com - Padatnya aktivitas tak membuat Presiden Joko Widodo (Jokowi) melewatkan begitu saja pertandingan timnas Indonesia di Asian Games 2018. Kepala Negara bahkan rela menontonnya di pos polisi pinggir jalan.

Saat laga tim Garuda melawan Uni Emirat Arab (UEA) di Stadion Wibawa Mukti, Bekasi, Jawa Barat, Jumat 28 Agustus 2018, Jokowi yang dari Jakarta hendak pulang ke Istana Bogor singgah di pos polisi KM 10 Tol Jagorawi untuk menonton siaran langsung pertandingan tersebut.

Video aksi Jokowi nonton laga tinmas Indonesia tersebut viral di media sosial. Dalam video diunggah akun Istagram bahrun.najach, tampak Jokowi mengenakan kemeja putih dan celana hitam duduk di kursi pos polisi menyaksikan Hansamu Yama Dkk berlaga di balik layar kaca.

Mantan Gubernur DKI Jakarta itu tampak fokus mengikuti jalannya laga hingga babak tambahan waktu. Karena skor sama kuat 2-2 sampai waktu berakhir, pertandingan ditentukan lewat adu pinalti yang akhirnya dimenangkan UEA. Jokowi menontonnya hingga tuntas.

Paspampres dan polisi yang bertugas di pos tersebut juga ikutan menonton bola dengan Jokowi.

Deputi Bidang Protokol, Pers, dan Media Sekretariat Presiden, Bey Machmudin membenarkan bahwa dalam video yang viral itu memang Presiden Jokowi.

Menurutnya saat itu Jokowi dalam perjalanan pulang ke Istana Bogor, karena sudah masuk waktu magrib, Presiden singgah di pos polisi Tol Jagorawi kilometer 10 untuk menumpang salat lalu lanjut menonton laga timnas melawan UEA. Kemudian melanjutkan perjalanan ke Bogor.

“Pos polisi KM 10 (Tol Jagorawi) sudah beberapa kali disinggahi Presiden untuk salat maghrib,” ujar Bey saat dikonfirmasi Okezone, Selasa (28/8/2018).

Sebelumnya, Jokowi memang pernah singgah di pos polisi tersebut untuk salat Magrib dan buka puasa dengan sederhana. Aksi Jokowi saat itu ternyata ada yang mengabadikan dan videonya viral.

REAKSI ANDA?

Facebook Conversations



Artikel Terkait