menu
  • Inspirasi Millenial
  • Viral
  • Galeri
  • Video
  • LAINNYA

# Bitcoin

  • G-20 Luncurkan Kerangka Kerja Pengawasan Bitcoin Cs – read more
  • Bitcoin Sudah Bisa Penuhi Syariat Islam – read more
  • Polisi Ungkap Judi Bola Pakai Bitcoin Senilai Rp 21 Triliun – read more
  • Kota New York Beri Izin Mata Uang Virtual ke Perusahaan Bitpay – read more
Viral Bocah Gagal Jadi Mermaid, Dikira Ikan Hingga Mau Dimakan Kucing
Next Posts
Pakaian renang ala putri duyung ini menjadi tren hingga sekarang

10,773 views

Gagal Jadi Mermaid, Bocah Ini Dikira Ikan (Foto: Youtube)

Okezone.com - SAAT ini pakaian renang sangat beragam untuk anak-anak salah satunya adalah pakaian mermaid. Pakaian renang ala putri duyung ini menjadi tren hingga sekarang. Karena, gayanya yang berbeda dari pakaian renang lainnya.

Selain itu, artis pesohor Indonesia juga sering menunggah foto anaknya mengenakan pakaian mermaid. Maka dari itu, banyak yang menjual pakaian mermaid dimana-mana.

Terlepas dari itu semua, salah satu akun Twitter bernama @airwudu mengunggah video seorang anak yang tengah mengenakan pakaian mermaid di rumahnya. Video itu menjadi viral di Twitter, karena kejahilan seekor kucing.

Video itu menggambarkan seorang anak yang tengah memakai pakaian mermaid berwarna emas dan seekor kucing berwarna coklat yang menganggu anak tersebut dengan cara menggigit kakinya.

Anak di dalam video berusaha menjauhi kucing dan berusaha menghindar. Namun, kucingnya selalu mendekat dan menggigit sang anak.Suara wanita yang ada di video diduga adalah ibu dari anak itu mengatakan, kucing itu mengira dirinya ikan, makanya jangan memakai pakaian ikan.

“Dia mengira kamu ikan, makanya jangan pakai baju ikan biar tidak di makan sama si mimi (kucing),”ucap suara yang ada di dalam video.

Sang anak terus berusaha untuk menjauhi si kucing dan mencoba menangis serta meminta tolong sama yang merekamnya. Namun, yang merekam itu malah menyuruh sang anak untuk berselonjor.

“Coba kamu selonjoran lagi dikira ikan tidak, ayo selonjoran lagi,” suara yang diduga ibu dari anak. Tapi, sang anak menolak dan memilih menyerah. Ia menangis dengan kencang dan si kucing yang menganggunya menatap anak itu dengan diam.

Sampai berita ini diturunkan video yang di unggah @airwudu sudah mendapat lebih dari 17.000 ribu retweet, 8.000 like ,dan 389 ribu penayangan. Dengan banyaknya yang melihat, lantas beberapa netizen juga menanggapi video tersebut.

Ada yang kasian sama anak itu karena di jahilin sama kucing.

“Ga lucu. Kasian anaknya sampai nangis gitu ya sakit lah oncom. Haduh emosi liat emaknya asik videoin. Untung emak gue ga gitu,” ketik akun @BbulChwe.

 Ada juga yang menanggapi untuk berpositive thinking.

“Mungkin ibunya mau anaknya ngalamin gimana nggak enaknya jadi mermaid yang dikira ikan asin sama kucing. Atau biar anaknya nggak lagi mengadaptasi sebuah sinetron,” tweet dari @HamsterXiumin.

(dno)

REAKSI ANDA?

Facebook Conversations



Artikel Terkait