menu
  • Inspirasi Millenial
  • Viral
  • Galeri
  • Video
  • LAINNYA

# Bitcoin

  • G-20 Luncurkan Kerangka Kerja Pengawasan Bitcoin Cs – read more
  • Bitcoin Sudah Bisa Penuhi Syariat Islam – read more
  • Polisi Ungkap Judi Bola Pakai Bitcoin Senilai Rp 21 Triliun – read more
  • Kota New York Beri Izin Mata Uang Virtual ke Perusahaan Bitpay – read more
Viral, Pasangan Ini Menikah Dengan Maskawin Burung Lovebird
Next Posts
Tak melulu harus mewah yang penting sah

28,404 views

Brilio.net - Pernikahan tentunya menjadi hal yang sangat sakral bagi banyak orang. Oleh karena itu, setiap individu pasti menginginkan pernikahan mereka menjadi momen yang paling terkenang dalam hidup. Banyak dari calon pengantin yang tak segan untuk merogoh kocek dalam-dalam demi membuat momen bahagia tersebut menjadi berkesan. Mulai dari mahar yang tinggi, resepsi yang mewah, hingga rencana bulan madu yang nggak ketinggalan.

Meskipun begitu, dalam mempersiapkan pernikahan, para calon pengantin pun tak jarang mengusung tema yang unik dan menarik. Tak melulu harus mewah, pernikahan bisa dilakukan dengan konsep yang sederhana namun justru tambah berkesan.

Seperti kedua mempelai berikut ini. Dilansir brilio.net, Selasa (8/5), dari akun Facebook Eris Riswandi, alih-alih menyiapkan mahar dengan nominal fantastis, sang mempelai pria justru menyerahkan mahar berupa sepasang burung lovebird dan uang tunai sebesar 180 ribu rupiah.

Dalam video singkat prosesi akad nikah tersebut, terlihat sang mempelai pria mantap menggucapkan ijab kabulnya. Penampilan kedua mempelai juga tampak sederhana dengan balutan jas hitam untuk pengantin pria, dan gaun pengantin berwarna putih untuk mempelai perempuan.

"Saya terima nikahnya Mara Elfiesta Binti Koko Asmara dengan maskawin uang Rp 180 ribu dan sepasang burung lovebird dibayar tunai," ucap sang mempelai pria dengan lancar.

Sontak pernikahan sepasang kekasih yang kini telah sah menjadi suami istri ini pun viral di berbagai media sosial. Dalam unggahan akun Facebook Eris Riswandi, video singkat tersebut telah dibagikan lebih dari seribu kali dan ditonton lebih dari 300 ribu orang. Tak hanya itu, berbagai komentar pun berdatangan dari warganet yang menyaksikan video singkat tersebut.


"Sederhana mantap tdk kyk yg lain anak di jual dgn mahar 50 juta keatas??????," tulis akun Rudhy Setiawan.

"Betapa bahagianya l0vebirdnya pasti dalam hati mereka bilang kita bakalan selalu bersama tiidak mungkin kita Akan di jual haha," kata akun Faysal Ahmad.

"Mantappp. Nikah itu gak usah mahal2 dan mempersulit diri sendiri.," kata akun S Krepus Robert.


Artikel asli https://bit.ly/2jIJB3l

REAKSI ANDA?