menu
  • Inspirasi Millenial
  • Viral
  • Galeri
  • Video
  • LAINNYA

# Bitcoin

  • G-20 Luncurkan Kerangka Kerja Pengawasan Bitcoin Cs – read more
  • Bitcoin Sudah Bisa Penuhi Syariat Islam – read more
  • Polisi Ungkap Judi Bola Pakai Bitcoin Senilai Rp 21 Triliun – read more
  • Kota New York Beri Izin Mata Uang Virtual ke Perusahaan Bitpay – read more
Viral Penampakan Kuntilanak Di Warung Makan Kawasan Puncak, Merinding!
Next Posts
Kuntilanak menampakkan diri di warung makan

21,951 views

Penampakan kuntilanak di warung makan (Foto: Facebook)

Okezone.com - VIDEO penampakan kuntilanak kembali menggegerkan dunia maya. Kejadian menyeramkan ini dialami oleh sebuah keluarga yang sedang berlibur di kawasan Puncak, Bogor, Jawa Barat.

Dalam sebuah video yang diunggah oleh laman Facebook, Anggih Drift Vfighter, terlihat seorang anak perempuan sedang menikmati sebonggol jagung bakar ditemani ibunya. Angle video kemudian diarahkan kepada seorang anak laki-laki yang sedang asik bermain sambil mendorong-dorong kurs di pinggir meja makan.

Jika dilihat dari teknik pengambilan gambar, sang pengunggah video sebetulnya ingin merekam suasana tempat makan sekaligus mengabadikan momen kebersamaannya bersama keluarga. Namun, saat kamera menyorot ke sebuah meja yang berada di sisi kanan mereka, terlihat jelas sesosok wanita berambut panjang sedang duduk termenung tanpa bergeming sama sekali.

"Ada penampakan saat anakku makan jagung. Lokasi Mega Mendung Puncak.. real Fiona Zun Kanaya," tulis Anggih dalam keterangan foto.

Jika dilihat secara seksama, penampilan makhluk tersebut memang terlihat seperti salah satu hantu paling populer di Indonesia yang kita kenal dengan nama "Mrs. K" atau Mba Kuntilanak. Ia mengenakan baju serba putih, dan bagian mukanya pun terlihat pucat.

Kehadiran sosok makhluk halus ini ternyata juga dirasakan oleh pengunjung lain. Seorang wanita yang berada tepat di depan makhluk itu terlihat membalikkan badan seolah merasakan ada sesuatu yang janggal.

Hingga berita ini diturunkan, video tersebut telah dibagikan hingga 7.123 kali dan mendapat ratusan komentar dari para netizen.

"Itu orang makan tapi enggak punya duit," tulis seorang netizen.

"Asli nih, soalnya tidak berbayang," tulis akun Dika Minority.

Tak sedikit pula netizen yang mengatakan bahwa sosok wanita itu adalah jin penunggu yang 'ditugaskan' menarik calon pembeli.

"Kalau di Jatim kebanyakan pakai pocong. Yang satu di dapur yang satu lagi di depan warung menarik calon pembeli," tulis akun Hilal Nyambek.

"Apakah mungkin ini penglarisnya atau memang penunggu tempat disitu. Soalnya kalau makhluk halus terlihat oleh manusia itu sial buat si makhluk halusnya," tulis akun Niyhna Chairunnisa.

REAKSI ANDA?

Facebook Conversations



Artikel Terkait